PlayStation State Of Play Baru Akan Menampilkan Gameplay Final Fantasy 16

PlayStation State Of Play Baru Akan Menampilkan Gameplay Final Fantasy 16

GIMERS.ID - Ada informasi baru nih dari PlayStation tentang Game Final Fantasy, simak hingga selesai ya.

Sony telah mengungkapkan bahwa showcase PlayStation State Of Play baru yang berfokus pada Game Final Fantasy 16 akan disiarkan akhir minggu ini. 

Menurut tweet yang dibagikan oleh akun Twitter resmi PlayStation sore ini (melalui Gematsu), State Of Play dijadwalkan pada 13 April pukul 14:00 PT (17:00 ET, 23:00 CEST) dan akan menampilkan gameplay Game Final Fantasy 16 selama 20 menit.

“Sejak Final Fantasy XVI memulai debutnya di Showcase PlayStation 5 2020 kami, penggemar di seluruh dunia telah menantikan detail tentang pengaturan fantasi gelap game, Eikon yang kuat dan Dominan yang menaungi mereka, dan sistem pertarungan mencolok yang disinggung di trailer awal tersebut. , ”jelas manajer senior Blog PlayStation Brett Elston dalam posting blog resmi yang dibuat untuk melengkapi tweet tersebut. 

Game Final Fantasy 16 akan diluncurkan sebagai eksklusif PlayStation 5 berjangka waktu pada 22 Juni tahun ini.

BACA JUGA: Game Resident Evil 4 Remake Dikabarkan Berisi Cara Lain Untuk Membuka HandCannon

Karena sudah tujuh tahun sejak rilis judul Final Fantasy bernomor terakhir, kegembiraan untuk Game Final Fantasy 16 melonjak lebih tinggi dari Bahamut, dan penggemar sangat bersemangat untuk melihat apa yang akan diungkapkan dan dibawa oleh State Of Play yang berfokus pada FFXVI. 

Cuplikan sebelumnya telah memperlakukan pemain dengan pemandangan menakjubkan dari lokasi dalam game, protagonis yang kelelahan dan berwajah bekas luka Clive Rosfield, dan pertempuran epik melawan panggilan raksasa yang besar.

Sementara Game Final Fantasy 16 diatur untuk melanjutkan tradisi seri Game Final Fantasy selama puluhan tahun, pokok-pokok tertentu dari gaya unik seri yang sudah mapan akan sengaja dilunakkan dalam angsuran yang akan datang. 

Dalam sebuah wawancara yang diadakan dengan outlet video game Jepang 4gamer pada bulan Februari tahun ini. 

Direktur Game Final Fantasy 16 Naoki Yoshida (sering disebut sebagai Yoshi-P) membahas bahwa, tidak seperti Final Fantasy sebelumnya, Final Fantasy 16 tidak memerlukan penggilingan. untuk memajukan cerita. “Hanya dengan mengikuti ceritanya,” Yoshi-P menjelaskan, “adalah mungkin untuk mencapai level yang disarankan tanpa harus memikirkan poin pengalaman.”

Banyak penggemar Game Final Fantasy lama telah menyatakan keprihatinannya tentang keseimbangan elemen RPG dengan gameplay aksi modern. 

Mengakui kekhawatiran ini selama panel yang diadakan di PAX East bulan lalu, Yoshi-P meyakinkan penggemar bahwa lebih banyak informasi tentang elemen RPG dalam game Final Fantasy 16 akan terungkap pada bulan April. 

Dengan State Of Play April yang akan datang yang ditetapkan untuk mendedikasikan 20 menit secara eksklusif untuk gameplay Game Final Fantasy 16, orang dapat berharap bahwa etalase tersebut akan mengungkap beberapa elemen yang condong ke RPG.

Sumber: