Informasi Baru Tanggal Rilis Anime Dr. Stone Season 3 Terungkap Dalam Trailer Baru

Informasi Baru Tanggal Rilis Anime Dr. Stone Season 3 Terungkap Dalam Trailer Baru

--Anime Dr. Stone

GIMERS.ID - Artikel kali ini akan membahas informasi terbaru tentang Anime Dr. Stone, simak selengkapnya.

Bagi kamu yang ingin tahu tentang informasi terbaru tentang Anime Dr. Stone baca artikel ini sampai selesai ya.

Crunchyroll telah mengumumkan bahwa mereka akan menyiarkan secara bersamaan Anime Dr. Stone season 3 pada tanggal 6 April, dengan sulih suara bahasa Inggris menyusul pada tanggal 20 April.

BACA JUGA: Info GUNDAM! Anime Gundam: Suisei no Majo Season 2 Direncanakan Rilis April Ini

Berjudul Dr. Stone: Dunia Baru, Seku dan teman-temannya akan melakukan perjalanan ke lautan terbuka untuk mencari jawaban atas misteri pertifikasi global.

Sebuah trailer Anime Dr. Stone baru yang didedikasikan untuk season ketiga anime menampilkan petualangan Senku dan teman-temannya, dengan lagu tema pembuka Huwei Ishizaki sebagai latar belakang. 

Meskipun manga Dr. Stone telah berakhir, musim yang akan datang kemungkinan besar akan menampilkan wahyu besar bagi para penggemar. 

Senku perlu menemukan beberapa sumber daya utama dan mendorong beberapa kemajuan ilmiah untuk membangun jenis kapal baru yang dia butuhkan.

Protagonis akan membangun sebuah kapal yang mampu melintasi lautan terbuka untuk mengungkap rahasia di balik perfitifikasi global. 

Fans dapat mengharapkan presentasi baru dari Dunia Batu dengan sejumlah putaran percontohan.

Sekuel langsung dari Dr. Stone Ryusui akan mengikuti peristiwa Sumber Pertifikasi Saga, yang secara luas dipandang sebagai alur cerita terbaik dalam sejarah produksi mengungkapkan bahwa anime tersebut akan disiarkan dalam dua bagian, dengan Maaya Sakamoto bergabung sebagai Francois. 

Berbicara tentang tim casting, Makoto Furukawa dan Yusuke Kobayashi akan mengulangi peran mereka sebagai Taiju Oki dan Senku Ishigami. 

Atsumi Tezanaki dan Ayumu Murase, di sisi lain, akan kembali masing-masing sebagai Niki Hanada dan Ginro.

Shuhei mengarahkan season ketiga dengan Yuichiro Kido yang menulis naskahnya. 

Yuko Iwasa dan Shunichiro Yoshihara bergabung dengan anime ini sebagai desainer karakter dan art director di TMS Animation.

Dr. Stone, juga dikenal sebagai Senku Ishigama, adalah seorang ilmuwan muda yang bertujuan untuk membebaskan umat manusia dari nasib buruk saat ia menghadapi musuh baru dan berteman di sepanjang jalan. 

Dia tampaknya akan menemukan siapa di balik mengunci orang di dalam penjara batu selama beberapa dekade.

Anime Dr. Stone TV pertama kali dirilis pada Juli 2019, diikuti oleh season kedua pada Januari 2021. 

Crunchyroll menyiarkan kedua serial tersebut untuk penonton internasional dengan sub dan dubbing bahasa Inggris saat ditayangkan di Jepang. 

Versi manga memulai debutnya di Weekly Shonen Jump pada tahun 2017, dan volume terakhir dirilis pada Maret 2022. Viz Media menerbitkan manga secara digital dan cetak.

BACA JUGA: Nonton Full Anime Kidou Senshi Gundam: Suisei no Majo Season 1 Subtitle Indonesia

Informasi bisa cek link berikut ini:

Link 1

Sekian pembahasan informasi terbaru tentang Anime Dr. Stone, jangan lupa share ya.

Sumber: anime dr. stone