Penawaran Game Persona 5 Royal Free Juga Telah Diperpanjang Untuk Pemain PlayStation4

Penawaran Game Persona 5 Royal Free Juga Telah Diperpanjang Untuk Pemain PlayStation4

GIMERS.ID - Saat ini, Game Persona 5 Royal sedang menjalankan kampanye promosi-walaupun saya lebih suka menganggapnya sebagai tindakan korektif-di mana semua paket DLC Ultimate Edition tersedia secara gratis. 

Awalnya, penawaran Game Persona ini hanya tersedia untuk pemain PlayStation 5, termasuk mereka yang tidak memiliki game tersebut, tetapi kini telah diperluas ke pemain PlayStation 4 juga.

Bagi mereka yang tidak mengerti apa yang saya maksud dengan "tindakan korektif", kita harus kembali ke rilis pertama Game Persona 5 di PS4

Saat itu, Game Persona 5 dirilis dengan banyak paket DLC yang menyertakan kostum dan trek BGM dari game Persona sebelumnya dan judul lain dari serial induk Persona, Shin Megami Tensei.

Saat Game Persona 5 Royal (Persona 5's edisi peningkatan) dirilis, mereka yang membeli Royal bisa mendapatkan semua DLC yang dirilis sebelumnya secara gratis dengan menebus apa yang disebut 'paket DLC warisan'. 

BACA JUGA: Bulan Januari 2024 Manga Shaman King Flowers Akan Diadaptasi menjadi Anime

Di sisi lain, pemain harus membayar satu set DLC baru yang berbeda dari yang lama. 

DLC tersebut tersedia secara terpisah, atau sebagai bagian dari dua edisi untuk versi Royal, edisi Deluxe, dan edisi Ultimate.

Edisi Deluxe menyertakan Bundel Kostum Royal Kasumi (pakaian tambahan untuk karakter baru Kasumi dari berbagai IP ATLUS). 

Sedangkan Edisi Ultimate menawarkan bundel ini selain dua bundel lain yang berisi pertarungan tantangan dengan protagonis Persona sebelumnya serta tambahan Persona dan pertempuran item pendukung.

Pola membuat DLC berbayar sebelumnya gratis dilanjutkan dengan rilis terbaru Persona 5 di platform selain PS4 dan PS5 (Xbox, Nintendo Switch, PC). 

Hal yang aneh di sini adalah bahwa semua DLC yang termasuk dalam Edisi Kerajaan dibuat gratis untuk semua pemain baru dan pemilik port baru. 

Ssementara pemilik PlayStation masih harus membayar untuk DLC, tidak seperti orang lain.

Rasanya tidak adil, dan itulah mengapa tawaran ATLUS sekarang sangat masuk akal, dan seharusnya dilakukan lebih cepat dari sebelumnya. 

Sumber: