Game Genshin Impact Ungkap Aktor Suara Bahasa Inggris Baru Untuk Karakter Tighnari

Game Genshin Impact Ungkap Aktor Suara Bahasa Inggris Baru Untuk Karakter Tighnari

GIMERS.ID  - Tak lama setelah suara Elliot Gindi dihapus dari game, game Genshin Impact kini telah mengungkapkan Zachary Gordon sebagai pengisi suara bahasa Inggris Tinghari yang baru. 

Dimulai dengan pembaruan 3.6 Game Genshin Impact pada 12 April, Tinghari akan turun ke dunia Teyvat dengan suara barunya.

Jika Anda ketinggalan info Game Genshin Impact, HoYoverse memutuskan untuk mengganti suara Elliot Gindi karena tuduhan pelecehan seksual terhadap pengisi suara aslinya. 

Pemain berunjuk rasa untuk menghapus suaranya dari Game Genshin Impact awal tahun ini setelah dia dituduh melakukan perawatan. 

BACA JUGA: Kabar Buruk! Microsoft Melarang Emulator Di Konsol Xbox

Tim pengembang Game Genshin Impact kemudian mengeluarkan pernyataan terkait suara karakter di dalam game tersebut, mengatakan bahwa mereka sedang mencari aktor baru.

Pada 10 April, penambang data mengungkapkan bahwa pengisi suara baru adalah Zachary Gordon, berdasarkan informasi yang diterima dari file dalam game. 

Tapi HoYoverse tidak membuang waktu untuk mengumumkan Zachary Gordon sebagai pengganti suara Tinghari, dengan para pemain menunjukkan dukungan untuknya di media sosial. 

Pengisi suara juga mengatakan melalui Twitter bahwa dia "terhormat dan bangga menjadi bagian dari keluarga Genshin."

Pemain turun ke Reddit untuk menyuarakan kegembiraan mereka untuk pengisi suara baru, dengan beberapa mengatakan bahwa akan menyenangkan mendengar bagaimana Zachary menyuarakan kalimat Tighnari favorit mereka. 

Mereka juga mengklaim bahwa yang terpenting adalah HoYoverse bertindak cepat untuk menemukan suara baru, dengan beberapa mendesak pemain yang tidak puas untuk tidak membuat keributan.

Zachary Gordon sebelumnya adalah pemeran How I Met Your Mother dan All of Us Back, dan dia telah terlibat dalam beberapa proyek animasi seperti Madagascar 2 Africa dan Robot Chicken. 

Dia mendapat pengakuan dengan perannya sebagai Greg Heffley dalam trilogi asli Diary of a Wimpy Kid. 

Gordon juga muncul di Good Trouble sebagai Tate Wilson, Dead of Summer sebagai Jason Cohen, dan The Search for Santa Paws sebagai Paws.

Sumber: