Sonic Frontiers Akan Menambahkan Spin Dash Di Pembaruan Berikutnya, Menurut Sutradara

Sonic Frontiers Akan Menambahkan Spin Dash Di Pembaruan Berikutnya, Menurut Sutradara

GIMERS.ID - Pembaruan berikutnya untuk Sonic Frontiers yang diakui secara kritis akan menambahkan salah satu gerakan klasik Sonic, Spin Dash, ke gudang senjatanya, menurut komentar direktur permainan melalui Twitter.

Berita itu datang setelah halaman Twitter Sonic dan semua Karakter memprediksi pada 5 April bahwa langkah Spin Dash akan menuju ke permainan. 

Sebagai tindak lanjut, akun yang sama pada hari Minggu membagikan gambar yang menunjukkan Direktur Tim Sonic Morio Kishimoto menanggapi dan mengkonfirmasi rumor tersebut. 

"Ya Tuhan, kamu tahu!" tanggapannya, diterjemahkan dari bahasa Jepang, berbunyi. 

Lebih lanjut dikatakan bahwa Tim Sonic bermaksud untuk memasukkan gerakan berputar klasik landak biru kecil dalam pembaruan pertama game, yang dirilis pada akhir Maret. 

BACA JUGA: Game Resident Evil 4 Remake Dikabarkan Berisi Cara Lain Untuk Membuka HandCannon

Tetapi pengembang tidak merasa puas dengan kemajuan mereka, dan gerakan itu untuk sementara ditangguhkan. 

"jadi kami meningkatkan tingkat kesempurnaan untuk pembaruan kedua."

Di halaman Twitter-nya sendiri, Kishimoto juga mengkonfirmasi rumor kedua dari sumber yang sama, yang satu ini mengenai perkembangan Chao Garden yang akan hadir di game ini, meskipun sepertinya penggemar mungkin harus menunggu sekuelnya untuk benar-benar mendapatkan pengalaman itu. 

Menanggapi pertanyaan penggemarmengenai kemungkinan Chao Garden datang ke Sonic Frontiers, dia menegaskan bahwa itu sudah ada dalam pikirannya dan dia pikir itu akan cocok dengan tema Sonic Frontiers, meskipun dia tampaknya menunjukkan bahwa skala usaha semacam itu akan terbatas. hanya pembaruan. 

"Ini adalah bagian yang saya pikirkan berkali-kali selama produksi cerita utama," katanya. 

"Ini adalah item menarik yang sangat cocok dengan zona terbuka. Sulit dengan skala pembaruan, tapi saya juga berharap akan ada peluang untuk menciptakan lingkungan yang dapat kami pertimbangkan secara aktif di game berikutnya."

Kishimoto telah mengklarifikasi bahwa keputusan untuk memasukkan pembaruan untuk game tersebut adalah akibat langsung dari perhatian Tim Sonic kepada para penggemarnya. 

“Setelah mendengarkan cerita semua orang, saya menyadari bahwa game ini bisa dibuat lebih menarik tanpa harus menunggu game selanjutnya,” ujarnya dalam postingan yang dibuat pada 23 Maret lalu.

Sumber: