Nonton Full Anime Kidou Senshi Gundam: Suisei no Majo Season 1 Subtitle Indonesia

Nonton Full Anime Kidou Senshi Gundam: Suisei no Majo Season 1 Subtitle Indonesia

--nime Gundam: Suisei no Majo

GIMERS.ID - Artikel kali ini akan membahas informasi terbaru tentang Anime Kidou Senshi Gundam: Suisei no Majo Season 1, simak selengkapnya.

Bagi kamu yang ingin tahu tentang informasi terbaru tentang Anime Kidou Senshi Gundam: Suisei no Majo Season 1 baca artikel ini sampai selesai ya.

Anime Kidou Senshi Gundam: Suisei no Majo Season 1 menceritakan di masa depan yang jauh, umat manusia telah maju ke luar angkasa dan beralih ke sistem kalender baru Ad Stella (AS). 

BACA JUGA: Presiden Nintendo Memprediksi Switch Masih Memiliki Tahun-Tahun Depan Yang Kuat

Tata surya terbagi antara penghuni koloni luar angkasa, yang juga disebut "Spacians" dan "Earthians" yang lahir di Bumi, dengan ketidaksetaraan ekonomi yang sangat besar di antara keduanya.

Institut Vanadis menciptakan sistem manusia-mesin canggih yang disebut GUND, yang akan memungkinkan manusia untuk bertahan hidup di lingkungan luar angkasa yang keras. 

Tetapi teknologi tersebut kemudian digunakan untuk keperluan militer, yang mengarah pada penciptaan "Gundam", pakaian bergerak yang menggunakan GUND. 

Format untuk meningkatkan kinerja pilotnya sambil mempertaruhkan nyawanya. 

Karena cacat ini, banyak pilot yang lumpuh atau terbunuh menggunakan Format GUND, dan karena tim yang bertanggung jawab untuk pengembangannya sebagian besar terdiri dari wanita. 

Semua wanita entah bagaimana terlibat dengan Format GUND, baik peneliti atau pilot, dikenal sebagai "penyihir".

Sebagai tanggapan, Dewan Pengembangan Mobile Suit, yang dipimpin oleh perusahaan pengembangan mobile suit teratas. 

Memerintahkan larangan permanen pada Format GUND dan semua aplikasinya. 

Dengan anggota dewan Delling Rembran mengerahkan tim pasukan khusus Dominicus untuk menghancurkan fasilitas penelitian Vanadis Fólkvangr. 

Membunuh semua orang di dalamnya untuk menghapus semua jejak teknologi. 

Hanya dua orang yang selamat: pilot penguji mobile suit Elnora Samaya dan putrinya yang berusia empat tahun Ericht Samaya.

Di AS 122, 21 tahun setelah insiden Vanadis, Ericht Samaya atau Suletta Mercury pindah dari Mercury ke Asticassia School of Technology, sebuah institut akademik yang dikelola oleh megacorporation Benerit Group. 

Setibanya di sana, dia bertemu dengan seorang gadis yang melarikan diri dari institut, Miorine Rembran, yang ingin melarikan diri dari kendali ayahnya, Delling. 

Saat jalan mereka bertemu di akademi dengan ambisi dan tujuan yang berbeda, Suletta harus membuktikan kemampuannya sebagai pilot saat dia masuk ke akademi bersama Gundam Aerial, sebuah mobile suit yang dibuat dengan teknologi GUND Format terlarang.

BACA JUGA: Info GUNDAM! Anime Gundam: Suisei no Majo Season 2 Direncanakan Rilis April Ini

Bagi kamu yang mau nonton Anime Kidou Senshi Gundam: Suisei no Majo Season 1 subtitle Indonesia, bisa cek link berikut ini:

Link Nonton Anime Kidou Senshi Gundam: Suisei no Majo Season 1 subtitle Indonesia

Jangan lupa aktifkan subtitle Indonesia di fitur youtube, biar ngerti sama ceritanya Anime Kidou Senshi Gundam: Suisei no Majo Season 1.

Sekian pembahasan informasi terbaru tentang sinopsis Anime Kidou Senshi Gundam: Suisei no Majo Season 1, jangan lupa share ya.

Sumber: anime gundam: suisei no majo