Info Baru Anime Solo Leveling Dikonfirmasi Dengan Trailer Pertamanya

Info Baru Anime Solo Leveling Dikonfirmasi Dengan Trailer Pertamanya

GIMERS.ID - Anime Solo Leveling akhirnya diumumkan, yang mau tahu informasinya, silakan baca hingga selesai.

Sayangnya, sepertinya kita masih akan menunggu cukup lama untuk adaptasi Anime Solo Leveling

Karena akun Twitter resmi dan situs web dari serial Anime Solo Leveling tersebut baru saja mengonfirmasi bahwa adaptasi Anime Solo Leveling yang telah lama ditunggu-tunggu akan segera hadir di layar Musim Dingin 2024. 

Dengan karakter menawan dan alur cerita yang mencekam, Anime Solo Leveling diatur untuk menjadi pengubah permainan mutlak di dunia anime, dan penggemar tidak sabar untuk melihat karakter favorit mereka dihidupkan di layar kecil. 

Tanggal rilis pastinya Anime Solo Leveling belum diumumkan, selain informasi rilis yang baru diumumkan pada Musim Dingin 2024, tetapi kita tahu bahwa Anime Solo Leveling ini akan disutradarai oleh Shunsuke Nakashige, sementara Noboru Kimura adalah penulis utama untuk serial ini.

Sepotong berita yang mengecewakan dibagikan di samping trailer yang baru dirilis, yang dapat Anda lihat di bawah, di mana kami bertemu Sung Jin-woo, protagonis utama dari serial ini. 

Trailer tersebut mengungkapkan perjalanannya sebagai seorang anak laki-laki yang tidak tahu apa yang telah direncanakan takdirnya untuknya. 

Menjelang akhir trailer, Jin memancarkan aura menyeramkan saat dia membantai monster dalam usahanya untuk menyelamatkan umat manusia. 

Kegelapan di dalam dirinya menakutkan sekaligus mendebarkan.

Solo Leveling, juga dikenal sebagai Only I Level Up, melonjak popularitasnya ketika pertama kali merilis bab-babnya pada Maret 2018. 

BACA JUGA: Marvel's Spider-Man 2 Dan Wolverine Dikabarkan Akan Menampilkan Teknologi Dialog Baru

Serial ini berlangsung hingga Desember 2021 dan menandai landasan bagi komunitas Manhwa dengan menjadi karya Korea paling populer di adanya. 

Solo Leveling dan staf di baliknya semakin dipuji atas karya luar biasa mereka saat adaptasi anime diputuskan, yang diungkapkan kepada penggemar selama AnimeExpo 2022.

Sebelum pengumuman yang baru disampaikan, dipastikan bahwa Solo Leveling akan dirilis sekitar tahun 2023, dengan A-1 Pictures bekerja sebagai studio animasi di belakang proyek tersebut. 

Sumber: