Game Demake Dead Space Gratis Memberikan Game PlayStation1 Makeover

Game Demake Dead Space Gratis Memberikan Game PlayStation1 Makeover

GIMERS.ID - Saatnya berendam dalam ibes horor Game Dead Space 2008 dengan demake buatan penggemar, yang tersedia untuk diunduh secara gratis di halaman itch.io proyek. 

Ini memberi Game horor klasik perubahan PlayStation1 dengan estetika nostalgia yang sesuai.

Dibuat oleh pengembang indie Fraser Brumley, Game Dead Space Demake memungkinkan pemain menjelajahi USG Ishimura seperti game aslinya. 

Proyek Game Dead Space ini mencoba untuk menunjukkan seperti apa permainan itu jika diluncurkan untuk Sony PlayStation1 daripada PS3 dan Xbox 360.

"Terima kasih telah menunggu! Saya telah mengerjakan ini lebih lama dari yang saya rencanakan, dan produk akhirnya mungkin lebih pendek dari yang Anda harapkan, tetapi saya harap Anda bersenang-senang memainkannya. Proyek ini sebagian besar merupakan cara bagi saya untuk mempelajari Unreal dan estetika PS1, jadi nantikan apa yang akan saya kumpulkan di masa mendatang, “kata Fraser melalui halaman proyek itch.io.

BACA JUGA: Game Resident Evil 4 Remake Dikabarkan Berisi Cara Lain Untuk Membuka HandCannon

Selain itu, proyek ini sebenarnya dimaksudkan untuk mengajari mereka dasar-dasar Unreal Engine. 

Itu membantu pembuatnya mengetahui cara menggunakan estetika PS1 dalam game indie. 

Fraser mengklaim bahwa dia tidak mengejar pembuatan penuh Ruang Mati, mengatakan bahwa demake membutuhkan waktu sekitar 10 hingga 15 menit untuk diselesaikan, jadi itu hanya sedikit rasa. 

Seperti di game aslinya, pemain dapat mengubah sudut kamera dengan mouse dan berinteraksi dengan lingkungan menggunakan tombol F. 

Selain dukungan pengontrol, demake menampilkan pemotongan musuh, yang sekarang menjadi fitur penting untuk game aksi modern.

Meskipun Game Dead Space pertama kali dirilis pada tahun 2008, game ini masih dipandang luas sebagai salah satu game survival-horror terbaik. 

Itu diikuti oleh dua sekuel pada 2011 dan 2013 untuk memperluas kisah epidemi Necromorph. 

Terakhir, remake PS5, Xbox Series S|X, dan PC dari game pertama diluncurkan dengan sambutan positif pada tahun 2023.

Sumber: