Tim Ninja Memiliki Judul Lain Dalam Pekerjaan Selain Game Rise Of The Ronin

Tim Ninja Memiliki Judul Lain Dalam Pekerjaan Selain Game Rise Of The Ronin

GIMERS.ID - Developer Team Ninja telah mengumumkan Game RPG historisnya Rise of the Ronin September lalu. 

Tetapi sebuah kabar baru-baru ini menunjukkan bahwa studio tersebut sedang mengerjakan judul game lain yang belum diumumkan yang tampaknya akan dirilis terlebih dahulu.

Dalam kabar baru dengan situs berita game Jepang Famitsu, Kepala Tim Ninja Fumihiko Yasuda mengindikasikan bahwa timnya berencana merilis game baru setiap tahun, termasuk yang satu ini. 

Namun, dia menunjukkan bahwa Rise of the Ronin direncanakan untuk tahun 2024, yang berarti perilisan game tanpa pemberitahuan ini akan mendahului Rise of the Ronin. 

"Kami telah mengembangkan 'Rise of the Ronin' selama sekitar 7 tahun sekarang dan berencana untuk merilisnya pada tahun 2024," bunyi terjemahan dari kata-kata Yasuda selama wawancara. "Judul ini akan dirilis pada tahun 2023, dan kami ingin merilis judul baru pada tahun 2025. Saya berharap dapat memberi tahu Anda tentang itu di masa mendatang saat saya bisa."

BACA JUGA: Kabar Buruk! Microsoft Melarang Emulator Di Konsol Xbox

Juga dikenal dengan game seperti seri Nioh dan Ninja Gaiden, Team Ninja sebenarnya telah merilis sebuah game baru bulan lalu: RPG aksi mirip jiwa bertema Tiongkok kuno Wo Long: Fallen Dynasty. 

Namun, Wo Long dirilis pada 3 Maret, jauh sebelum wawancara Famitsu diterbitkan, dan Yasuda mengonfirmasi bahwa game tersebut sedang "dalam pengembangan", yang menunjukkan bahwa dia tidak berbicara tentang Wo Long.

Ditanya tentang gumaman para penggemar bahwa Tim Ninja mungkin sekali lagi me-reboot Ninja Gaiden atau menghidupkan kembali seri game pertarungan Dead or Alive, Yasuda mengatakan "kesalahpahaman" telah menyebabkan rumor tersebut. 

Meskipun dia tidak dapat memberikan rincian apa pun kepada pewawancara, dia tampak bersemangat untuk membagikan informasi tentang produk Rise of the Ronin dan Team Ninja lainnya pada saat yang tepat. 

"Saya hanya mengatakan bahwa kami memikirkannya sebagai bagian penting dari serial ini," katanya. "Jadi saya tidak bisa memberi Anda secara spesifik, tetapi jika saatnya tiba, saya ingin menjadi orang pertama yang memberi tahu Anda tentang hal itu."

"Bagaimanapun, pertumbuhan tim akan lambat jika kami terus merilis gelar demi gelar selama beberapa tahun," katanya.

BACA JUGA: PlayStation Dilaporkan Bekerja Pada Konsol Hanya Remote Play Genggam

Info bisa cek link ini:

Sumber: