Rencana Game Diablo 4 Untuk Konten Cerita Baru Pasti Membuat Fans Skeptis

Rencana Game Diablo 4 Untuk Konten Cerita Baru Pasti Membuat Fans Skeptis

GIMERS.ID - Direktur Game Diablo 4 Joe Piepiora telah mengungkapkan bahwa RPG yang akan datang akan menerima konten cerita "gemuk" setiap tiga bulan. 

Disertai dengan pas musiman, pembaruan triwulanan tersebut akan dikaitkan dengan fitur dan mekanik baru sambil memajukan dunia yang terus berkembang di dalam game Diablo.

Informasi ini berasal dari cerita sampul terbaru Informer Game, di mana sutradara Joe Piepiora mengonfirmasi bahwa cerita game Diablo tersebut akan berlanjut dengan konten musiman baru yang disertai dengan tiket pertempuran berbayar dan gratis. 

Alur cerita Game Diablo tambahan tersebut akan dikaitkan dengan fitur dan mekanisme baru yang akan diperkenalkan pada pembaruan pascapeluncuran. 

Piepiora juga mengatakan dia ragu menggunakan kata "ekspansi", karena dapat memberikan indikasi yang salah tentang arah konten mereka.

BACA JUGA: Game Resident Evil 4 Remake Dikabarkan Berisi Cara Lain Untuk Membuka HandCannon

Ekspansi akan menghadirkan konten dalam jumlah yang lebih besar daripada yang dapat ditemukan pemain di musim reguler, tetapi akan dikenakan biaya tambahan. 

Meskipun wawancara tersebut memberikan gambaran umum tentang konten pasca peluncuran, beberapa pemain berpendapat bahwa Game Diablo 4 akan mengambil sampel aspek layanan langsung dari Destiny 2.

Pengumuman tersebut memicu banyak perdebatan di Reddit, dengan beberapa penggemar menyuarakan keprihatinan mereka tentang membayar biaya berlangganan untuk konten yang sedang berlangsung. 

Meskipun Blizzard meyakinkan para pemain bahwa season di Game Diablo 4 akan gratis dan battle pass premium adalah tentang kosmetik, beberapa pemain khawatir mereka akan menghadirkan ekspansi cerita berbayar di masa mendatang.

Menariknya, karena permainan bergerak dengan pendekatan yang berbeda, daya tarik Diablo untuk menjalankan penjara bawah tanah yang sama berulang kali untuk mendapatkan perlengkapan yang lebih baik mungkin hilang menurut beberapa pemain.

Beberapa juga berpikir masalah FOMO Destiny 2 mungkin berakhir dengan Game Diablo 4 juga. 

FOMO adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan konten harian, mingguan, dan bulanan dalam jumlah besar, yang mendorong pemain untuk menyelesaikan tantangan yang tak terhitung jumlahnya untuk mendapatkan hadiah tanpa akhir. 

Sistem ini menempatkan pemain di tempat untuk terus bermain dengan risiko kehilangan hadiah.

Sumber: