Anime Kimi wa Houkago Insomnia Mengumumkan Jadwal Rilis Di Trailer Terbarunya

Anime Kimi wa Houkago Insomnia Mengumumkan Jadwal Rilis Di Trailer Terbarunya

--Anime Kimi wa Houkago Insomnia

GIMERS.ID - Artikel kali ini akan membahas informasi terbaru tentang Anime Kimi wa Houkago Insomnia, simak selengkapnya.

Bagi kamu yang ingin tahu tentang informasi terbaru tentang Anime Kimi wa Houkago Insomnia baca artikel ini sampai selesai ya.

Video promosi terbaru untuk Anime Kimi wa Houkago Insomnia yang akan datang mengungkapkan lebih banyak detail untuk seri ini termasuk staf tambahan, lagu tema pembuka, dan tanggal rilis seri.

BACA JUGA: Nonton Full Anime Kidou Senshi Gundam: Suisei no Majo Season 1 Subtitle Indonesia

Anime Kimi wa Houkago Insomnia akan tayang perdana pada 10 April pukul 12:00 JST, pada dasarnya 11 April tengah malam JST, dan 11 April pukul 11:00 EST. 

Sejauh ini, tidak ada platform streaming untuk anime yang diumumkan secara resmi, tetapi Crunchyroll News telah memuat cerita tentang pengumuman anime seri, serta setiap rilis video visual dan promosi utama. 

Namun, satu hal yang belum diberitahukan kepada penggemar sebelumnya adalah bahwa anime tersebut akan tayang di Tokyo TV, Hokkaido TV, dan BS TV Tokyo.

Aiko akan memimpin lagu pembuka dan membawakan Itsu Aetara (When Can We Meet), dan seperti yang diumumkan sebelumnya, lagu tema penutupnya adalah Lapse by Homecoming. 

Daftar staf yang baru diumumkan untuk pertunjukan ini termasuk Tatsurō Ōnishi sebagai art director, Akihiro Hirasawa memimpin art setting, background art oleh Kusanagi, Emiko Onodera sebagai color key artist, karya 2D dan 3D oleh Rinko Nakamura dan Yoshimasa Tamazaki.  

Megumi Himeno sebagai direktur komposisi fotografi, fotografi oleh Graphinica, penyuntingan oleh Mai Hasegawa, Satoshi Motoyama sebagai sutradara suara, dan musik oleh Yuki Hayashi dari My Hero Academia .

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, pemeran Anime Kimi wa Houkago Insomnia termasuk Gen Sato sebagai Ganta, Konomi Tamura sebagai Isaki, Haruka Tomatsu sebagai Yui Shiromaru, Seichirō Yamashita sebagai Tao Ukegawa, Lynn sebagai Motoko Kanikawa, Natsumi Fujiwara sebagai Kanami Anamizu, Sumire Morohoshi sebagai Mina Nono, Mamiko Noto sebagai Usako Kurashiki, dan terakhir Shō Karino sebagai Rui Haida. 

Anime ini disutradarai di Liden Films oleh Yuki Ikeda, dengan skrip oleh Rintarou Ikeda.

Anime yang akan datang didasarkan pada manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Makoto Ojiro, yang mulai diterbitkan di Jepang pada Mei 2019. 

Viz Media telah melisensikan manga tersebut dalam bahasa Inggris dan akan merilis volume pertamanya pada 21 Maret. 

Ceritanya mengikuti Ganta Nakami dan Isaki Magari, dua remaja yang tidak bisa tidur di malam hari. 

Namun, keduanya memiliki ide untuk melarikan diri ke observatorium sekolah mereka untuk tidur siang yang sangat dibutuhkan di siang hari. 

Di sana, persahabatan mereka mulai berkembang saat insomnia menyatukan mereka.

BACA JUGA: Info GUNDAM! Anime Gundam: Suisei no Majo Season 2 Direncanakan Rilis April Ini

Informasi bisa cek link berikut ini:

Link 1

Sekian pembahasan informasi terbaru tentang Anime Kimi wa Houkago Insomnia, jangan lupa share ya.

Sumber: anime kimi wa houkago insomnia