Game Resident Evil 4 Remake Dikabarkan Berisi Cara Lain Untuk Membuka HandCannon

Game Resident Evil 4 Remake Dikabarkan Berisi Cara Lain Untuk Membuka HandCannon

GIMERS.ID - Beberapa pemain Game Resident Evil 4 Remake memiliki akses lebih awal ke pembaruan Mercenaries daripada kebanyakan pemain dan dari suaranya. 

Ada banyak hadiah Game Resident Evil 4 Remake tersembunyi yang disertakan dalam mode permainan baru Game Resident Evil 4 Remake. 

Termasuk kemampuan untuk membuka kunci HandCannon di kampanye Game Resident Evil 4 Remake utama dengan menangani yang tersembunyi. tantangan di Mercenaries.

Seperti yang dikabarkan oleh orang dalam Resident Evil yang terkenal DuskGolem, jika pemain Game Resident Evil 4 Remake berhasil menyelesaikan ketiga peta Mercenaries dengan kinerja S-Rank. 

Mereka akan membuka kunci HandCannon dalam kampanye secara gratis. 

Teori tersebut kemudian dikonfirmasi oleh sejumlah pemain yang berhasil dalam tantangan ini.

BACA JUGA: Begini Nih Tutorial Game Dead Space Remake: Cara Membuka Akhir Rahasia

Meskipun tergantung pada tingkat kesulitan mode Mercenaries, metode alternatif untuk membuka HandCannon ini mungkin masih sulit. 

Tetapi setidaknya terdengar sedikit lebih mudah daripada cara asli untuk mengklaim salah satu senjata paling kuat di Resident Evil 4 Remake

Jika Anda mengambil rute asli, Anda harus mengalahkan kampanye sekali, dan kemudian memulai file penyimpanan baru dalam Mode Profesional untuk akhirnya dapat membeli HandCannon dari pedagang dalam game.

Mode Mercenaries seharusnya ditayangkan hari ini, tetapi belum terlihat kapan tepatnya akan dirilis di setiap platform. 

Seperti yang telah dibocorkan oleh pemain yang menerima akses awal ke mode baru, Ada Wong dan Albert Wesker tidak termasuk karakter yang dapat dimainkan dalam mode Mercenaries. 

Tetapi rumor yang berasal dari DuskGolem menunjukkan bahwa Ada Wong akan tersedia di Mercenaries saat ekspansinya sendiri. 

Cara Terpisah diluncurkan akhir tahun ini.

Sumber: