Akhirnya! Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Akan Ada Season 2

Akhirnya! Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Akan Ada Season 2

GIMERS.ID - Season kedua Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute telah dikonfirmasi secara resmi. 

Meskipun belum ada tanggal rilis Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute season 2 yang ditetapkan untuk pemutaran perdana season baru Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute, pembocor andal telah mengungkapkan bahwa season kedua diharapkan terdiri dari 12 episode.

Menyusul mengakhiri musim pertama Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute awal tahun ini, siaran langsung secara khusus diumumkan dengan para penggemar berspekulasi bahwa musim kedua akan dikonfirmasi. 

Sekarang, selama siaran langsung baru-baru ini, pembuat anime telah mengonfirmasi bahwa Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute akan kembali ke musim kedua, kemungkinan besar pada awal tahun 2024.

Detail tentang season Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute yang akan datang saat ini masih langka, tetapi telah dikonfirmasi bahwa season 2 Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute akan menghadirkan kembali semua staf sebelumnya, termasuk Makoto Lino untuk desain karakter, Kanichi Katou untuk komposisi seri, Kazuya Nakanishi di kursi direktur, dan Nexus. sebagai studio animasi.

Cuplikan pertunjukan kecil Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute season 2 juga telah dirilis di saluran YouTube resmi KADOKAWAanime untuk peringatan pengumuman tersebut, yang pastinya menggoda plot yang menakutkan. 

Suguhan baru untuk Shadow Garden sepertinya datang dalam bentuk serangan zombie. 

Terutama, animasinya terlihat lebih baik daripada di musim pertama. Beberapa karakter baru juga terungkap dalam teaser tersebut, yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Tepat setelah season pertama Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute berakhir, beberapa pembocor andal di Twitter memposting tentang produksi musim kedua serial tersebut dan telah dipesan untuk 12 episode, tetapi jumlah episode belum dikonfirmasi secara resmi. 

Namun, hal ini mungkin mengecewakan para penggemar Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute, mengingat season pertama berjalan selama 20 episode.

Karena Anime The Eminence In Shadow atau Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute diadaptasi dari manga aslinya, pengumuman baru-baru ini tidak lebih dari formalitas untuk para penggemar. 

Apa yang sebenarnya dinanti-nantikan oleh para penggemar Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute adalah tanggal rilis yang kemungkinan besar akan terungkap pada konvensi anime utama yang akan datang pada tahun 2023, termasuk Anime NYC, Anime Expo, dan Crunchyroll Expo.

The Eminence In Shadow atau Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute berdasarkan pada seri novel ringan karya Daisuke Aizawa, yang mengisahkan tentang kehidupan seorang anak laki-laki bernama Cid Kagenou, yang selalu mengidealkan para pahlawan yang bekerja dalam bayang-bayang. 

Sebuah insiden yang tidak menguntungkan membunuh Cid, setelah itu dia dilahirkan ke sihir dunia baru di mana dia menggunakan pengetahuan dan kekuatannya yang luar biasa untuk menjadi pahlawan bayangan terhebat yang pernah ada di dunia.

Sumber: