Akhirnya! Tanggal Rilis Anime Mashle: Magic And Muscles Dikonfirmasi

Akhirnya! Tanggal Rilis Anime Mashle: Magic And Muscles Dikonfirmasi

GIMERS.ID - Anime fantasi dan sihir yang akan datang Mashle: Magic And Muscles telah menerima teaser visual dan trailer baru (melalui Comic Natalie), mengungkapkan bahwa anime Mashle: Magic And Muscles akan mulai ditayangkan pada tanggal 7 April. 

Pengisi suara baru dan anggota staf produksi Mashle: Magic And Muscles juga telah diumumkan.

Mashle: Magic And Muscles pada dasarnya adalah versi anime dari sihir dunia Harry Potter, karena terjadi di dunia di mana sihir menguasai segalanya, tetapi satu perbedaan besar di sini adalah protagonis yang tidak dapat menggunakan sihir. 

Mereka yang tidak bisa menggunakan sihir (dan dicirikan dengan tidak memiliki tanda petir yang menyerupai Harry) dihantui oleh negara. 

Kecuali Mashle dapat mendaftar di Akademi Sihir Easton dan mendapatkan gelar Divine Visionary (dengan tanda kilat wajah palsu), dia dan ayah angkatnya tidak akan pernah bisa hidup damai.

Yuuki Kaji (pengisi suara Eren di Attack On Titan ) bergabung dengan anime ini sebagai Rayne Ames, salah satu sekolah "Divine Visionaries", atau siswa yang sangat istimewa yang mempengaruhi dan menjaga perdamaian di negara. 

Abel Walker, karakter penting lainnya dan pemimpin organisasi rahasia sekolah Magia Lupus, akan disuarakan oleh Yuichiro Umehara (Mars di Black Clover dan karakter utama di Goblin Slayer). 

Abyss Razor, anggota lain dari Magia Lupus, dipastikan akan diisi suaranya oleh Hiroki Nanami (Asakura Haou di Shaman King).

Taiiku Okazaki yang membawakan lagu Pose untuk tema penutup pertama Pokemon: Sun & Moon akan menangani lagu pembuka, dan grup musik "Philosophy no Dance" akan menyanyikan lagu penutup. 

Grup ini sebelumnya mengerjakan lagu pembuka Ayakashi Triangle, dan lagu penutup anime The Honor Student at Magic High School.

Sutradara anime dari studio A-1 Pictures adalah Tomonari Tanaka, yang sebelumnya mengerjakan Bungo Stray Dogs, Hunter X Hunter, dan Cyberpunk Edgerunners. 

Naskah akan ditangani oleh Yousuke Kuroda, yang telah mengerjakan banyak judul anime termasuk Honey and Clover dan Mobile Suit Gundam 00. 

Terakhir, Masaru Yokoyama, komposer Fruits Basket, Astra Lost in Space, dan Your Lie in April, akan bertanggung jawab atas musik.

Manga Mashle saat ini memiliki 15 volume, dan tahun lalu diumumkan oleh penulis bahwa manga tersebut telah memasuki arc terakhirnya sejak volume 11.

Sumber: