Info Terbaru! Anime Horimiya Baru Diumumkan Rilis Juli

Info Terbaru! Anime Horimiya Baru Diumumkan Rilis Juli

GIMERS.ID - Penggemar Anime Horimiya dapat bersuka cita, karena Anime Horimiya baru akan tayang perdana pada Juli 2023. 

Berita Anime Horimiya tersebut secara resmi diumumkan pada acara AnimeJapan 2023, yang berlangsung hari ini.

Adaptasi Anime Horimiya baru ini diproduksi oleh studio CloverWorks, dengan Takao Sano bergabung dengan rumah produksi sebagai direktur utama. 

Anime Horimiya sebelumnya, yang terinspirasi oleh manga komedi romantis karya Daisuke Hagiwara, ditayangkan perdana di Jepang pada tahun 2021. 

Funimation menyiarkan serial tersebut dengan sulih suara bahasa Inggris saat ditayangkan di Jepang.

BACA JUGA: Manajer Umum Game Diablo 4 Mengatakan Peluncuran Utama Akan Lebih Baik

Anime Horimiya baru akan mencakup cerita baru dari manga aslinya yang belum diceritakan. 

Ini menjanjikan untuk menghadirkan urutan yang lebih romantis dan komedi yang sudah dikenal penggemar dalam versi manga. 

Pemeran dan anggota staf juga diumumkan selama acara tersebut, dengan Masashi Ishihama mengarahkan serial tersebut dan Takao Yoshioka menulis naskahnya. 

Haruko Iizuka terlibat dalam proyek ini sebagai desainer karakter sementara Masaru Yokoyama memproduksi musiknya.

Haruka Tomatsu dan Kouki Uchiyama akan mengulangi peran mereka sebagai Kyoko Hori dan Izumi Miyamura, dengan Reina Kondo dan Daiki Yamashita bergabung sebagai Sakura Kono dan Shu Lura. 

Anggota pemeran yang kembali juga termasuk Seiichiro Yamashita, yang juga dikenal karena perannya sebagai Geten di My Hero Academia dan Tao Ukegawa di Insomniac After School.

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan franchise ini, anime Horimiya diadaptasi dari manga komedi-romantis yang ditulis dan diilustrasikan oleh Daisuke Hagiwara. 

Ini pertama kali diterbitkan sepanjang tahun 2007, dan kemudian Square Enix membeli hak manga untuk menerbitkannya di majalah Monthly G Fantasy pada tahun 2011. 

Sumber: