Infor Baru! Anime Blue Lock Season 2 Dan Film Resmi Telah Diumumkan

Infor Baru! Anime Blue Lock Season 2 Dan Film Resmi Telah Diumumkan

GIMERS.ID - Dikabarkan kalau Anime Blue Lock bakalan ada season 2 loh, simak hingga selesai ya.

Di season pertama Anime Blue Lock, kita melihat protagonis Yoichi Isagi dan timnya mengalami banyak pasang surut untuk menjadi striker hebat Jepang berikutnya, dan perjuangan mereka akan berlanjut di season kedua.

Dengan suksesnya season pertama Anime Blue Lock, ekspektasi akan tinggi untuk kelanjutannya, dan dengan tim berbakat di belakang anime.

Tidak ada keraguan bahwa mereka akan mampu membawakan cerita lain yang mendebarkan dan menawan bagi penggemar Anime Blue Lock.

Anime Blue Lock berjudul Episode Nagi juga akan dirilis, menambah keseruan para penggemar Anime Blue Lock dimanapun berada.

BACA JUGA: Info GUNDAM! Anime Gundam: Suisei no Majo Season 2 Direncanakan Rilis April Ini

Season 1 Anime Blue Lock baru saja berakhir, dan penggemar masih menginginkan lebih setelah final yang menggembirakan.  

Season pertama dipuji secara luas karena pertandingan sepak bola yang intens, karakter yang menarik, dan penceritaan yang bergerak cepat.

Pengumuman Season 2 dan film Episode Nagi telah menimbulkan banyak desas-desus di kalangan penggemar serial tersebut. 

Meskipun detail tentang film tersebut masih langka, telah dipastikan bahwa itu akan menjadi cerita mandiri yang terjadi di alam semesta Anime Blue Lock. 

Episode Nagi adalah manga spin-off yang ditulis oleh Kōta Sannomiya dan diterbitkan oleh Kodansha. Itu dimulai pada Juni 2022, dengan hanya dua jilid saat ini.

Sedangkan untuk season 2, penggemar Anime Blue Lock dapat mengharapkan pertandingan sepak bola yang lebih intens, pengembangan karakter, banyak reaksi kimia, eksplorasi senjata baru, dan lebih banyak kebangkitan untuk mencari penyerang ulung. 

Dengan berakhirnya season pertama Anime Blue Lock dengan nada tinggi, akan menarik untuk melihat ke mana arah cerita selanjutnya dan tantangan apa yang akan dihadapi para karakter. 

Untuk saat ini, hanya dapat mengharapkan proyek yang akan datang muncul di layar pada tahun 2024 atau awal 2025; namun, semuanya hanya bisa dikonfirmasi oleh penciptanya.

Sumber: