Mushoku Tensei Season 2 Mengumumkan Tanggal Rilis Juli Di Trailer Baru

Mushoku Tensei Season 2 Mengumumkan Tanggal Rilis Juli Di Trailer Baru

GIMERS.ID - Studio Bind telah merilis visual baru, trailer, dan daftar staf yang diperbarui untuk anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation selama showcase AnimeJapan hari ini, mengungkapkan bahwa tanggal tayang perdana season kedua sekitar Juli 2023.

Sudah lebih dari tiga bulan sejak informasi terbaru tentang sekuelnya Mushoku Tensei, tetapi Studio Bind meluncurkan trailer baru Mushoku Tensei dengan pemeran yang kembali, staf baru, dan jendela pemutaran perdana Juli 2023. 

Studio akan kembali membuat animasi, sementara Hiroki Hirano akan menggantikan Manabu Okamoto sebagai sutradara. 

Pengawas naskah season baru Mushoku Tensei juga akan berubah, karena Toshiya Onu akan menggantikan Okamoto di rumah produksi. 

Sanae Shimada, di sisi lain, bergabung dengan staf sebagai desainer karakter.

BACA JUGA: Manajer Umum Game Diablo 4 Mengatakan Peluncuran Utama Akan Lebih Baik

Pemeran yang kembali termasuk Akinori Mishima sebagai editor, Jin Aketagawa sebagai pengarah suara, dan Masakazu Miyake sebagai pengarah seni tunggal. 

Adapun pemeran Jepang, Kohora Konomi akan berperan sebagai Roxy, dan Uchiyama Yumi akan memerankan kembali perannya sebagai Rudeus. 

Dua karakter utama lainnya, Eris Boreas dan Sylphitte, akan disuarakan oleh Ai Kakuma dan Ai Kayano. 

Daisuke Namikawa (Demon Slayer Kimetsu no Yaiba), Hisako Kanemoto (Classroom of the Elite), Houchu Ohtsuka (Naruto Shippuden), dan Kengo Kawanishi (Blue Period) juga termasuk di antara pemerannya.

Season pertama anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation dibagi menjadi dua program, dengan yang pertama ditayangkan pada Januari 2021 dan streaming kedua pada Oktober di tahun yang sama. 

Crunchyroll dan Hulu sekarang mengalirkan season untuk pemirsa internasional. 

Terinspirasi oleh seri novel ringan Rifujin na Mogonote, anime ini mengikuti Rudeut Greyrat saat ia membangun kehidupan baru tanpa penyesalan. 

"Rudeus Greyrat bertekad untuk tidak mengulangi kesalahan masa lalunya. Dia akan memanfaatkan reinkarnasi ini sebaik mungkin saat memulai petualangan kehidupan kedua!" Seven Seas Entertainment menggambarkan ceritanya.

Sumber: