Akhirnya Anime Re:Zero Season 3 Diumumkan Dengan Trailer Dan Visual Barunya

Akhirnya Anime Re:Zero Season 3 Diumumkan Dengan Trailer Dan Visual Barunya

GIMERS.ID - Anime Re:Zero Season 3 dikabarkan merilis trailer dan visual barunya, jadi simak hingga selesai ya.

Kadokawa telah mengumumkan pada acara AnimeJapan 2023 bahwa Anime Re:Zero akan hadir kembali di Anime Re:Zero Season 3. 

Dua tahun setelah selesainya season kedua Anime Re:Zero, serial Anime Re:Zero populer ini akan kembali dengan season baru, yang belum memiliki tanggal rilis pasti.

Sebuah trailer dan visual baru Anime Re:Zero juga telah dirilis, memberikan gambaran sekilas kepada para penggemar tentang season yang akan datang. 

BACA JUGA:  Nonton Full Anime Kidou Senshi Gundam: Suisei no Majo Season 1 Subtitle Indonesia

Namun, detail tambahan, seperti staf dan pemeran, belum dikonfirmasi. Musim ketiga diumumkan hampir dua tahun sejak musim kedua berakhir pada Maret 2021.

The Re: Zero - Memulai Hidup Di Dunia Lain - Anime TV didasarkan pada seri novel ringan Tappei Nagatsuki yang telah berlangsung di situs web Shosetsuka ni Naro sejak April 2012. 

Season pertama Anime Re:Zero memulai debutnya pada bulan April 2016, dan Crunchyroll mengalirkan serial tersebut seperti yang ditayangkan di Jepang. 

Setelah itu, season kedua Anime Re:Zero tersebut tayang perdana pada Juli 2020 setelah sedikit tertunda karena efek COVID-19. 

Itu dipisahkan menjadi dua bagian, dengan yang terakhir ditayangkan pada Januari 2021. 

Crunchyroll menayangkan season kedua untuk pemirsa internasional saat ditayangkan di Jepang.

Selain itu, dua volume anime (OVA) lainnya yang terinspirasi dari anime Re: Zero tayang perdana tiga tahun lalu, berjudul Re: Zero - Memulai Hidup Di Dunia Lain - Memori Salju dan Dunia Beku. 

Crunchyroll juga menayangkan kedua seri saat ditayangkan di Jepang.

Fans Anime Re:Zero kemungkinan besar dapat mengharapkan pemeran yang sama untuk mengulangi peran mereka di season ketiga, meskipun hal ini belum dikonfirmasi. 

Sumber: