Hot News: Game Visual Novel Tamayura Mirai Akan Dirilis dalam Bahasa Inggris Musim Semi Ini

Hot News: Game Visual Novel Tamayura Mirai Akan Dirilis dalam Bahasa Inggris Musim Semi Ini

--steam

GIMERS.ID - Kali ini adalah informasi terbaru tentang Game Visual Novel Tamayura Mirai yang akan dirilis dalam bahasa Inggris musim semi ini, simak selengkapnya.

Versi bahasa Inggris dari Game novel visual rom-com fantasi Game Visual Novel Tamayura Mirai akan dirilis untuk PC melalui Steam musim semi ini, menurut pengumuman yang dibuat hari ini oleh penerbit Shiravune. 

Pertama kali diluncurkan untuk PC pada tahun 2019 sebagai eksklusif Jepang, Game Visual Novel Tamayura Mirai akan menjadi Game novel visual pertama oleh developer Jepang Azurite yang dirilis secara internasional.

Disutradarai oleh Kotake Yoshihiko, yang pernah menyutradarai film Shugaten! -sugarfull tempering- dan Zwei Trigger. 

BACA JUGA:  Koei Tecmo Mengumumkan Tanggal Rilis Game Atelier Marie Remake: The Alchemist Of Salburg

BACA JUGA:Game Fortnite Mengungkap Skin Paket Crew Maret 2023, Banyak Item Menarik!

Game Visual Novel Tamayura Mirai menampilkan skenario yang ditulis oleh Nissy dan Touta, veteran industri dengan pengalaman gabungan lebih dari dua puluh tahun dalam penulisan novel visual. 

Selain itu yang patut diperhatikan adalah bahwa Game Visual Novel Tamayura Mirai menampilkan keahlian yang luar biasa dari tiga seniman karakter individu, serta latar belakang animasi penuh oleh studio CG Atelier Kuukikan.

Dibintangi oleh pemeran empat pahlawan wanita plus karakter pemain Mutsuki, Game Visual Novel Tamayura Mirai mencakup tiga rute karakter yang bercabang, lebih dari dua puluh jam cerita, dan naskah yang sepenuhnya disuarakan dalam bahasa Jepang. 

Saat diluncurkan, Game Visual Novel Tamayura Mirai akan mendukung pilihan bahasa Inggris, Jepang, Cina Sederhana, dan Cina Tradisional.

Sementara Game Visual Novel Tamayura Mirai akan menjadi novel visual pertama oleh pengembang Azurite yang dirilis dalam bahasa Inggris.

BACA JUGA:  Bethesda Mengumumkan Game Mobile Rogue-Lite Baru, Mighty DOOM

BACA JUGA:Game Mortal Kombat 12 Dikonfirmasi Untuk Rilis 2023, Simak Selengkapnya

Informasi tentang Game Visual Novel Tamayura Mirai, bisa cek link berikut ini:

Tautan 1

Tautan 2

Tautan 3

Itulah informasi terbaru tentang Game Visual Novel Tamayura Mirai yang akan dirilis dalam bahasa Inggris musim semi ini, jangan lupa share ya.***

Sumber: Steam