Game Mortal Kombat 12 Dikonfirmasi Untuk Rilis 2023, Simak Selengkapnya

Game Mortal Kombat 12 Dikonfirmasi Untuk Rilis 2023, Simak Selengkapnya

--steam

JAKARTA, GIMERS.ID - Kali ini adalah informasi terbaru tentang Game Mortal Kombat 12 dikonfirmasi untuk rilis 2023, simak selengkapnya.

Game Mortal Kombat 12 kini telah dipastikan akan hadir pada tahun 2023. 

Bagi yang ingin tahu tentang Game Mortal Kombat 12 ini, harus baca sampai selesai ya.

Angsuran NetherRealm berikutnya dalam seri yang sudah berjalan lama ini akan diluncurkan akhir tahun ini. 

Seperti yang diumumkan selama panggilan pendapatan keempat Warner Bros yang membahas rencana bisnis perusahaan untuk tahun keuangan berikutnya.

BACA JUGA:Game Minecraft Dungeons Dan Battlefield 2042 Akan Bergabung dengan PlayStation Plus Maret Ini

BACA JUGA:TERBARU! Kunci Jawaban Game Quordle untuk Hari ini, Sabtu 25 Februari 2023

CEO dan presiden Warner Bros. Discovery David Zaslav membahas strategi bisnis perusahaan untuk tahun ini dan seterusnya, mengatakan bahwa divisi permainannya adalah bagian penting dari rencana tersebut dan sesuatu yang membedakan Warner Bros dari perusahaan media lainnya. 

Pengumuman itu dibuat di segmen panggilan, di mana wakil presiden eksekutif perusahaan Andrew Salabin mengatakan Game Mortal Kombat 12 yang telah lama dirumorkan adalah salah satu game yang dijadwalkan untuk dirilis tahun ini.

"Dan masih banyak lagi yang akan datang, termasuk yang sangat dinantikan Mortal Kombat 12 dan Pasukan Bunuh Diri: Bunuh Liga Keadilan, game juga akan dirilis tahun ini dengan proyeksi peluncuran yang ambisius," Salabin mengonfirmasi entri berikutnya dalam waralaba.

Terakhir kali penggemar mendengar tentang Game Mortal Kombat 12 adalah pada September 2022, ketika pengisi suara Johnny Cage Andrew Bowen menggoda game MK baru dengan memposting video dari studio Warner Bros. 

Terlebih lagi, direktur kreatif NetherRealm Ted Boon baru-baru ini mengatakan bahwa tim pengembang sedang mengerjakan game lain.

BACA JUGA:Kunci Jawaban Game Words of Wonders (WOW) Sekarang Sabtu 25 Februari 2023

BACA JUGA:Game Angry Birds Akan Dihapus Dari Google Play Store Minggu Ini, Tapi Akan Tetap Di iOS

Meskipun mereka belum mengomentari Game Mortal Kombat 12 secara resmi, para penggemar Game Mortal Kombat berspekulasi bahwa entri berikutnya dalam seri ini sudah dekat. 

Jonathan Andersen juga memihak penggemar dengan tidak sengaja membocorkan gambar karyanya yang menampilkan nama file berjudul "MK12_Mast..."

Seri Game Mortal Kombat telah terkubur dalam kesunyian sejak peluncuran Game Mortal Kombat 11 pada tahun 2019, tanpa ada indikasi akan kembali dalam waktu dekat. 

Game Mortal Kombat ini diluncurkan dengan sambutan positif, dengan pujian atas ceritanya yang menarik, opsi penyesuaian, kematian, dan kreasi karakter.

Informasi bisa cek link berikut ini:

Link 1

Itulah informasi terbaru tentang Game Mortal Kombat 12 dikonfirmasi untuk rilis 2023.

 

Sumber: Game Mortal Kombat