Bethesda Mengumumkan Game Mobile Rogue-Lite Baru, Mighty DOOM

Bethesda Mengumumkan Game Mobile Rogue-Lite Baru, Mighty DOOM

--Game Mighty DOOM

JAKARTA, GIMERS.ID - Kali ini adalah informasi terbaru tentang Bethesda yang mengumumkan Game Mobile Rogue-Lite baru, Game Mighty DOOM, simak selengkapnya.

Bethesda telah menempatkan Game Doom Guy kita tercinta dalam latar kartun yang tidak biasa dengan penembak top-down yang baru terungkap untuk perangkat seluler, Game Mighty DOOM. 

Ini bukan Game Doom Pembunuh yang kita kenal selama bertahun-tahun, melainkan apa yang disebut Pembunuh Mini, yang merupakan protagonis dari apa yang disebut trailer sebagai "Animated Doom Universe."

Premisnya adalah bahwa "lonjakan energi yang tidak diketahui" menyerang sebuah perusahaan mainan, di mana Mini Slayer menjadi hidup dan dipindahkan ke dimensi alternatif. 

BACA JUGA: Mode VR Game Resident Evil 4 Remake Telah Resmi Memasuki Pengembangan

Seperti yang terlihat pada trailer, Game Mighty DOOM ini akan memiliki gaya seni yang jauh lebih konyol dan seperti karikatur, dan meskipun tampaknya tidak akan seseram duo baru dari judul Doom, game ini tidak terlihat menghindar dari pertumpahan darah. salah satu. 

Game Mighty DOOM diluncurkan 21 Maret untuk Google Play dan Apple App Store.

Game Mighty DOOM adalah penembak rogue-lite top-down, yang akan membuat pemain bergoyang di sekitar serangan musuh sambil mencoba menyerang mereka dengan peluru sebanyak mungkin. 

Tweet pengumuman Bethesda menggambarkannya sebagai penembak seluler "satu sentuhan", meskipun tidak jelas apa yang dimaksud dengan kontrol.

BACA JUGA:Game Mortal Kombat 12 Dikonfirmasi Untuk Rilis 2023, Simak Selengkapnya

Game Mighty DOOM ini akan menampilkan banyak senjata, perlengkapan, dan keterampilan yang dapat dipilih pemain untuk membuat pemuatan pilihan mereka sebelum lari seperti remaja. 

Lari akan membuat pemain menggunakan pemuatan mereka untuk bertarung melalui tahap demi tahap setan berbahaya, serta pertempuran bos sesekali.

Game Mighty DOOM sedang dikembangkan oleh Alpha Dog Games, dan ini adalah tim debut dalam keluarga Bethesda, karena studio tersebut dibeli oleh Bethesda pada tahun 2019. 

Selain itu, ini adalah tim debut dalam keluarga Microsoft, yang kemudian membeli Bethesda pada tahun 2021. 

Sumber: game mighty doom