Koei Tecmo Mengumumkan Tanggal Rilis Game Atelier Marie Remake: The Alchemist Of Salburg

Koei Tecmo Mengumumkan Tanggal Rilis Game Atelier Marie Remake: The Alchemist Of Salburg

--Steam

JAKARTA, GIMERS.ID -- Kali ini adalah informasi terbaru tentang Koei Tecmo mengumumkan tanggal rilis Game Atelier Marie Remake: The Alchemist Of Salburg, simak selengkapnya.

Dalam Atelier 25th Anniversary livestream yang ditayangkan pada hari Senin, penerbit Koei Tecmo mengungkapkan tanggal rilis untuk RPG mendatang Game Atelier Marie Remake: The Alchemist Of Salburg. 

Pertama kali diumumkan pada Nintendo Direct versi Jepang bulan ini, Game Atelier Marie Remake: The Alchemist Of Salburg akan dirilis untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, PS5, dan PC via Steam pada 13 Juli di Jepang.

Sejak siaran langsung, daftar game di toko Steam internasional telah diperbarui untuk menyertakan tanggal rilis 12 Juli. 

Koei Tecmo sejak itu mengonfirmasi bahwa versi Nintendo Switch dan PlayStation dari Game Atelier Marie Remake: The Alchemist Of Salburg tersebut akan diluncurkan secara internasional pada saat ini juga. tanggal yang sama.

BACA JUGA:Mantap! Game Fortnite Mengungkap Skin Paket Crew Maret 2023, Banyak Item Menarik!

BACA JUGA:Game Mortal Kombat 12 Dikonfirmasi Untuk Rilis 2023, Simak Selengkapnya

Bersamaan dengan pengumuman tanggal rilis, streaming langsung tersebut juga meluncurkan trailer baru yang menampilkan cuplikan gameplay, interaksi karakter, dan gaya seni remake yang dipesan lebih dahulu.

Berbeda secara visual dari entri terbaru dalam franchise Atelier, Game Atelier Ryza 3: Alchemist Of The End & The Secret Key yang akan datang, dirilis Maret ini.

Game Atelier Marie Remake: The Alchemist Of Salburg menampilkan gaya seni chibi, seperti kotak mainan yang sesuai dengan semangat Atelier asli Marie, pertama kali dirilis oleh pengembang Gust untuk PlayStation pada tahun 1997.

Mengingat bahwa Atelier Marie asli di PlayStation dan semua port berikutnya hanya ada di Jepang sejak diluncurkan, rilis di seluruh dunia dari Game Atelier Marie Remake yang akan datang: The Alchemist Of Salburg menandai pertama kalinya game tersebut secara resmi akan tersedia dalam bahasa selain bahasa Jepang dan luar Jepang. 

Menurut halaman Steam resmi Atelier Marie Remake, game ini akan mendukung opsi bahasa Inggris, Cina, dan Korea saat diluncurkan selain bahasa Jepang asli.

BACA JUGA:Game Minecraft Dungeons Dan Battlefield 2042 Akan Bergabung dengan PlayStation Plus Maret Ini

BACA JUGA:TERBARU! Kunci Jawaban Game Quordle untuk Hari ini, Sabtu 25 Februari 2023

Bersamaan dengan opsi bahasa yang belum pernah ada sebelumnya, Game Atelier Marie Remake: The Alchemist Of Salburg akan menawarkan perombakan total dari game PlayStation asli, dari sprite 3D baru yang dibuat khusus untuk remake, hingga mode gameplay baru yang dirancang untuk menarik pemain biasa, dan pendatang baru seri Game Atelier.

Edisi digital deluxe dari game ini juga akan tersedia saat peluncuran, dengan harga saat ini 8.580 yen (sekitar 64 USD). 

Edisi ini akan mencakup satu set kostum "Another Look" ekstra, versi Plus yang disempurnakan dari judul PlayStation asli, dan pilihan musik dari soundtrack video game pengembang Gust selama puluhan tahun, semuanya sebagai tambahan dari pembuatan ulang lengkap.

Informasi bisa cek link berikut ini:

Link 1

Itulah informasi terbaru tentang Koei Tecmo mengumumkan tanggal rilis Game Atelier Marie Remake: The Alchemist Of Salburg, jangan lupa share berita ini ya.

Sumber: Steam