Mantap! Game Fortnite Mengungkap Skin Paket Crew Maret 2023, Banyak Item Menarik!

Mantap! Game Fortnite Mengungkap Skin Paket Crew Maret 2023, Banyak Item Menarik!

--Game Fortnite

JAKARTA, GIMERS.ID - Kali ini adalah informasi terbaru tentang Game Fortnite mengungkap skin paket crew Maret 2023,  banyak item menarik, simak selengkapnya.

Posting blog baru oleh Epic Games telah mengonfirmasi detail seputar penambahan Game Fortnite Crew Pack baru untuk Maret 2023. 

Mulai 28 Februari sekitar pukul 19:00 ET, pelanggan Game Fortnite Crew Pack akan dapat memperoleh beberapa kosmetik baru, termasuk Rift Knight Pakaian Kieran.

Bagi mereka yang mungkin tidak mengetahui layanan berlangganan, Game Fortnite Crew Pack adalah langganan bulanan berbayar yang menawarkan berbagai manfaat kepada pengguna. 

Setiap bulan, pelanggan akan menerima 1.000 v-bucks, battle pass season ini, dan banyak item kosmetik, seperti back bling, beliung, bungkus, dan pakaian baru.

BACA JUGA: Game Minecraft Dungeons Dan Battlefield 2042 Akan Bergabung dengan PlayStation Plus Maret Ini

BACA JUGA:Game Mortal Kombat 12 Dikonfirmasi Untuk Rilis 2023, Simak Selengkapnya

Penting untuk diperhatikan bahwa item kosmetik baru apa pun, seperti pakaian Rift Knight Kieran bulan depan, akan eksklusif untuk pelanggan Game Fortnite Crew Pack. 

Jadi, jika Anda bertahan untuk membeli skin dengan v-bucks dari toko item dalam game, Anda kurang beruntung. 

Layanan berlangganan berharga $11,99 per bulan dan dapat dibatalkan kapan saja.

Adapun Game Fortnite Crew Pack berikutnya, Epic Games telah mengonfirmasi pemain akan dapat mengambil item berikut mulai 28 Februari:

-Rift Knight Kieran Outfit

-Inheritor's Edge Back Bling

-Inheritor's Edge Pickaxe

-Knight's Legacy Wrap

-Double-Edged Sword Lobby Track

Epic Games juga mencatat bahwa siapa pun yang memiliki Paket Kru Februari 2023 dan Maret 2023 akan menerima The Masterwork Pickaxe, "ditempa oleh master untuk pahlawan yang diramalkan!" 

Layanan berlangganan khusus juga mencakup beliung yang dapat disesuaikan, dengan tahapan baru dibuka untuk setiap bulan Anda berlangganan.

"Setelah Tahap 1, yang segera dibuka kuncinya, Tahapan terbuka pada saat yang sama Anda menerima Paket Kru bulanan Anda saat berlangganan (hari terakhir setiap bulan pada pukul 20:00 EDT / 19:00 EST)," Epic Games mengonfirmasi. 

BACA JUGA: Game Mortal Kombat 12 Dikonfirmasi Untuk Rilis 2023, Simak Selengkapnya

BACA JUGA:TERBARU! Kunci Jawaban Game Quordle untuk Hari ini, Sabtu 25 Februari 2023

Detail lengkap tentang semua yang termasuk dalam Game Fortnite Crew Pack untuk Maret 2023 dapat ditemukan di situs web Epic Games.

Informasi bisa cek link berikut ini:

Link 1

Itulah informasi terbaru tentang Game Fortnite mengungkap skin paket crew maret 2023, banyak item menarik.

 

Sumber: Epic Games