Game Minecraft Dungeons Dan Battlefield 2042 Akan Bergabung dengan PlayStation Plus Maret Ini

Game Minecraft Dungeons Dan Battlefield 2042 Akan Bergabung dengan PlayStation Plus Maret Ini

--steam

JAKARTA, GIMERS.ID - Kali ini adalah informasi terbaru tentang Game Minecraft Dungeons dan Battlefield 2042 akan bergabung dengan PlayStation Plus maret ini, simak selengkapnya.

Game Minecraft Dungeons, Game Code Vein, dan Game Battlefield 2042 akan tersedia untuk semua pelanggan PlayStation Plus mulai 7 Maret hingga 3 April.

Selain Game Minecraft Dungeons, Game Code Vein, dan Game Battlefield 2042, Sony juga telah mengonfirmasi bahwa Game Uncharted: Legacy of Thieves Collection, Ghostwire: Tokyo, Immortals Fenyx Rising, Tchia, dan Tom Clancy's Rainbow Six Extraction akan menjadi salah satu Game PlayStation Plus.

Game-game tersebut akan tersedia untuk anggota Ekstra dan Premium selama periode waktu yang sama.

Game Minecraft Dungeons adalah game aksi-petualangan yang terinspirasi oleh perayap penjara bawah tanah dan berlatarkan alam semesta Game Minecraft. 

BACA JUGA:Game Mortal Kombat 12 Dikonfirmasi Untuk Rilis 2023, Simak Selengkapnya

BACA JUGA:TERBARU! Kunci Jawaban Game Quordle untuk Hari ini, Sabtu 25 Februari 2023

Pemain dapat bekerja sama dengan teman untuk menjelajahi ruang bawah tanah yang berisi harta karun dan melakukan misi epik untuk menyelamatkan penduduk desa dari Arch-Illager yang jahat. 

Mereka juga dapat mengikuti tantangan mingguan untuk mendapatkan Poin Petualangan dan membuka hadiah eksklusif melalui sistem perkembangan yang semuanya baru.

Menampilkan mural misterius dan teka-teki yang membengkokkan pikiran, Game Minecraft Dungeons memungkinkan pemain untuk mendirikan kemah, berpartisipasi dalam aktivitas dan acara yang menyenangkan, dan menjelajah lebih dalam dunianya yang penuh dengan barang koleksi.

Game Battlefield 2042 adalah penembak kooperatif eksperimental terbaru EA yang diluncurkan dengan penerimaan campuran karena masalah kinerja, sistem kelas, dan kurangnya obrolan suara kelompok dan kelompok. 

Namun, Game Battlefield 2042 ini sering menerima pembaruan baru untuk memperbaiki masalah utamanya, dengan DICE mengerjakan ulang sistem kelas dengan menugaskan Spesialis yang ada ke kelas yang sesuai.

BACA JUGA:TERBARU! Kunci Jawaban Game Octordle untuk Hari ini, Sabtu 25 Februari 2023

BACA JUGA:TERBARU! Kunci Jawaban Game Weaver untuk Hari ini, Sabtu 25 Februari 2023

EA baru-baru ini mengumumkan semua konten baru yang hadir di Game Battlefield 2042 dengan season 4. 

Ttermasuk operator baru Camila Blasco, Flashpoint medan perang Afrika Selatan, dan Battle Pass baru yang menghadirkan kosmetik, senjata, dan kendaraan. 

Season Eleventh Hour akan diluncurkan di Game Battlefield 2042 pada 28 Februari.

Game Code Vein, di sisi lain, adalah salah satu game penting PlayStation Plus yang akan tersedia untuk semua anggota terlepas dari tingkat langganan mereka. 

Dikembangkan oleh Bandai Namco, Game Code Vein adalah game mirip jiwa di mana pemain bekerja sama dengan mitra AI untuk menjelajahi dunia kehancuran. 

BACA JUGA:TERBARU! Kunci Jawaban Game Wordle untuk Hari ini, Sabtu 25 Februari 2023

BACA JUGA:TERBARU! Kunci Jawaban Game Katla untuk Hari ini, Sabtu 25 Februari 2023

Mereka akan menggunakan kekuatan gabungan mereka untuk mengoordinasikan pendekatan mereka, mendapatkan perlengkapan baru, dan menaikkan level karakter mereka untuk menghadapi musuh yang lebih kuat. 

Informasi bisa cek di link berikut ini:

Link 1

Game ini menawarkan berbagai pilihan senjata, termasuk bayonet, kapak, dan tombak.

Itulah informasi terbaru tentang Game Minecraft Dungeons dan Battlefield 2042 yang akan bergabung dengan PlayStation Plus maret ini, jangan lupa share ya.

Sumber: PlayStation