30 Menit Pertama Game Dead Island 2 Telah Bocor di YouTube

30 Menit Pertama Game Dead Island 2 Telah Bocor di YouTube

GIMERS.ID - Setengah jam pertama konten untuk game zombie terbaru Deep Silver dan Dambuster Studio, game Dead Island 2, telah muncul secara online pada Minggu malam menjelang tanggal rilis yang dijadwalkan pada Sabtu mendatang, 21 April.

Dibuka dengan sinematik kira-kira berdurasi tiga menit, video tersebut menampilkan adegan untuk Game Dead Island 2, menampilkan serangan mayat hidup di bus kota dan pesawat komersial, keduanya keluar dari Los Angeles yang dipenuhi zombie dan keduanya berakhir di pesawat mereka. ledakan api terpisah sendiri.

Video Game Dead Island 2 kemudian masuk ke layar pemilihan karakter, menampilkan gambar, statistik, dan kemampuan dari enam karakter permainan yang dapat dimainkan (meskipun semua teks video muncul dalam bahasa Spanyol) - Max Health Jacob yang tinggi, Bruno yang menangani kritik, Carla yang tangguh, Dani yang tangguh, Ryan yang tangguh, dan Amy yang gesit. 

BACA JUGA: Kabar Buruk! Microsoft Melarang Emulator Di Konsol Xbox

Pemain memilih Jacob, memulai segmen aksi yang dikendalikan pemain pertama, di mana Jacob terbangun di reruntuhan kecelakaan yang terbalik, menarik sepotong besi tua dari luka perut (sekarang berlumuran darah), terhuyung-huyung ke pertolongan pertama. 

stasiun, merangkak ke tempat aman, dan mengumpulkan perbekalan di luar sebelum bersatu dengan sekelompok penyintas lain (yang tidak dapat dimainkan) di bagian lain pesawat yang rusak.

Setelah sebagian besar yang lain berangkat, aksi benar-benar dimulai, dan Jacob mulai menghadapi segerombolan zombie dengan pisau logam darurat, palu besar berwarna keperakan, dan tangan kosongnya. 

Ada juga beberapa ledakan layak Michael Bay yang berjarak keseluruhan, yang disebabkan oleh pemain dalam pembunuhan zombie yang cerdik. 

Akhirnya, Jacob digigit saat mencoba melakukan hal yang benar, lalu terbangun di luar sebuah mansion dan menghabiskan kira-kira paruh kedua video untuk memukuli zombie baik di dalam maupun di luar mansion.

BACA JUGA: Direktur Game Bayonetta Origins Ingin Memperluas Game Menjadi Seri Baru

Game Dead Island 2 dijadwalkan rilis 21 April di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Sekian pembahasa baru tentang Game Dead Island 2, jangan lupa share.

Sumber: