Game The Last Of Us: Part 1 Memiliki Mod Orang Pertama Yang Menakjubkan Sedang Dikerjakan

Game The Last Of Us: Part 1 Memiliki Mod Orang Pertama Yang Menakjubkan Sedang Dikerjakan

GIMERS.ID - Dalam video baru-baru ini yang dibagikan oleh artis penangkap Game The Last of Us Part 1 "VoyagersRevenge" di YouTube, melihat pertama kali mod orang pertama yang sedang dalam proses untuk Game The Last of Us Part 1 versi PC , dan cukup mengejutkan, tampilannya cukup halus.

Sayangnya, tidak ada informasi kapan mod Game The Last of Us Part 1 ini akan siap dirilis, dan perubahan apa yang ingin disampaikannya ke dalam Game The Last of Us Part 1, tetapi melihat trailer gameplaynya Game The Last of Us Part 1, ini terlihat cukup mengesankan, karena kamera orang pertama sangat cocok dengan karakternya. 

Meskipun senjata Joel terlihat agak salah tempat di beberapa adegan, itu masih terlihat jauh lebih baik daripada yang bisa kita bayangkan untuk mod Game The Last of Us Part 1 orang pertama hanya beberapa minggu setelah rilis resmi.

Meski trailer gameplay Game The Last of Us Part 1 ini terlihat dipoles dan mendetail, Game The Last of Us Part 1 masih berurusan dengan masalah serius di PC. 

BACA JUGA: Kabar Buruk! Microsoft Melarang Emulator Di Konsol Xbox

Game The Last of Us Part 1 ini diluncurkan dengan beban masalah teknis yang tidak terduga yang membuatnya hampir tidak dapat dimainkan. 

Fans yang frustrasi dengan rilis Naughty Dog yang kurang dioptimalkan mulai mengirimkan ulasan negatif, yang melihat game tersebut menampilkan lencana ulasan "Sebagian Besar Negatif" di Steam hanya beberapa hari setelah rilis.

Sejak saat itu, Naughty Dog telah merilis dua tambalan di PC, memperbaiki beberapa masalah utama. 

Namun, masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan untuk menyelesaikan pekerjaan dan menghadirkan pengalaman yang dijanjikan di trailer pra-peluncuran. 

Tentu saja, Naughty Dog bukan satu-satunya studio yang disalahkan atas performa buruk game tersebut, karena port tersebut berasal dari Iron Galaxy Studios, tim yang sama yang mengembangkan port PC Batman: Arkham Knight yang terkenal.

Selain mod Game The Last of Us Part 1 orang pertama yang sedang dalam proses, kita mungkin dapat mengharapkan lebih banyak mod kreatif untuk dirilis lebih jauh untuk Game The Last of Us Part 1. 

Karena ini adalah salah satu game yang sangat dinantikan untuk pemain PC yang eksklusif untuk PlayStation untuk waktu yang lama. 

Namun, sangat penting untuk melihat bagaimana reaksi Sony terhadap mod PC, meskipun perusahaan belum menyatakan sentimen negatif untuk mod yang ada untuk Marvel's Spider-Man Remastered dan God of War.

BACA JUGA: Begini Loh Sejarah Game Konsol Dari Tahun Ke Tahun, Simak Selengkapnya

Sumber: