Game Monster Hunter Rise: Sunbreak Akan Datang Ke Xbox Dan PlayStation April Ini

Game Monster Hunter Rise: Sunbreak Akan Datang Ke Xbox Dan PlayStation April Ini

--Game Monster Hunter

GIMERS.ID - Artikel kali ini akan membahas informasi terbaru tentang Game Monster Hunter Rise: Sunbreak, simak selengkapnya.

 

Bagi kamu yang ingin tahu tentang informasi terbaru tentang Game Monster Hunter Rise: Sunbreak baca artikel ini sampai selesai ya.

 

Capcom telah mengumumkan bahwa ekspansi Game Monster Hunter Rise: Sunbreak akan dirilis untuk Xbox One, Xbox Series X|S, PlayStation 4, dan PlayStation 5 pada 28 April seharga $39,99 USD. 

 

Pre-order untuk ekspansi Sunbreak sudah tersedia sekarang.

 

Selama streaming langsung Capcom Spotlight, ada sejumlah pengumuman tentang game Capcom yang akan datang, termasuk Exoprimal, Resident Evil 4 , dan Ghost Trick. 

 

BACA JUGA: Game Starfield Akan Memanfaatkan Fungsi Kontrol Praktis Dari Game Fallout 4

 

Dengan menyoroti versi demo Resident Evil 4 Remake, Capcom telah mengungkapkan tanggal rilis konsol untuk ekspansi Sunbreak, yang ditetapkan pada 28 April. 

 

Game Monster Hunter Rise: Sunbreak pertama kali dirilis untuk Nintendo Switch dan PC tahun lalu. 

 

Sedangkan PlayStation dan Xbox hanya menerima versi standar dari game tersebut pada Januari 2023.

 

Pemain yang melakukan pra-pembelian ekspansi Sunbreak akan menerima set lapis baja Palamute "Kostum Anjing Loyal" bersama dengan "Kostum Kucing Bergaris" untuk mengubah tampilan karakter tanpa memengaruhi statistik mereka.

 

The Sunbreak adalah ekspansi besar-besaran yang semakin memperluas dunia game dengan banyak konten baru. 

 

Pemain akan mengungkap alasan di balik ancaman yang tersebar di lautan sambil menghadapi musuh baru seperti Malzeno, Lunagaron, dan Garangolm. 

 

Ekspansi ini melihat musuh lama yang tidak ditampilkan di Monster Hunter Rise membuat mereka kembali untuk mendatangkan malapetaka.

 

Semua konten baru dapat diakses setelah penyelesaian misi Hub bintang tujuh 'Dewi Petir Ular'. 

 

Pemain akan dibawa ke markas operasi baru di mana mereka dapat menemukan karakter baru untuk berinteraksi, karena mereka juga akan berkenalan dengan cerita mereka. 

 

Katalog kemampuan baru untuk semua 14 senjata menghadirkan tingkat kedalaman pertempuran sambil mempertahankan fleksibilitas dan gameplay yang bermanfaat. 

 

Ini menawarkan ekspedisi berburu yang serba baru sambil mempertahankan banyak konvensi baru.

 

Capcom juga mengumumkan bahwa acara digital baru akan diadakan pada bulan April untuk membagikan kabar terbaru tentang pembaruan judul kelima Sunbreak. 

 

Pembaruan judul sebelumnya telah menghadirkan pencarian penelitian anomali baru, monster, senjata berlapis, dan hadiah khusus melalui pencarian acara.

 

BACA JUGA: Anime Shingeki no Kyojin Final Season Part 3 Episode 2 Dikabarkan Tidak Rilis Hingga Musim Gugur

 

Informasi bisa cek link berikut ini:

Link 1

 

Sekian pembahasan informasi terbaru tentang Game Monster Hunter Rise: Sunbreak, jangan lupa share ya.

Sumber: game monster hunter