Anime Shingeki no Kyojin Final Season Part 3 Episode 2 Dikabarkan Tidak Rilis Hingga Musim Gugur

Anime Shingeki no Kyojin Final Season Part 3 Episode 2 Dikabarkan Tidak Rilis Hingga Musim Gugur

--Shingeki no Kyojin

GIMERS.ID - Artikel kali ini akan membahas informasi terbaru tentang Anime Shingeki no Kyojin, simak selengkapnya.

Bagi kamu yang ingin tahu tentang informasi terbaru tentang Anime Shingeki no Kyojin baca artikel ini sampai selesai ya.

Meskipun episode pertama Anime Shingeki no Kyojin season 4, bagian 3, baru saja tayang perdana. 

Penggemar Anime Shingeki no Kyojin harus menunggu hingga musim gugur untuk episode 2. 

Halaman Twitter resmi untuk Shingeki no Kyojin mengonfirmasi bahwa episode kedua dari musim terakhir tidak akan tiba segera.

Tanggal rilis pastinya belum dikonfirmasi, tetapi kita berharap pembuatnya akan mengungkapkannya dalam beberapa bulan mendatang. 

BACA JUGA: Game Dead Space Menjadi Lebih Mengerikan Dengan Mod Orang Pertama

Sampai sekarang, hanya dapat berasumsi bahwa episode kedua akan dirilis pada bulan September, mengingat studio hanya harus mengerjakan satu episode selama enam hingga tujuh bulan tersisa. 

Dan mengingat episode yang tersisa sudah lama dibuat, tidak masalah bagi MAPPA untuk merilisnya di awal musim gugur. 

Namun, seperti episode pertama musim terakhir AOT bagian 3, episode kedua juga sangat dinantikan berdurasi satu jam, yang setara dengan menonton tiga episode anime standar berdurasi 20 menit.

Pencipta juga merilis video promosi baru untuk memperingati pengumuman tersebut. 

Video tersebut tidak mengungkapkan apa pun tentang episode 89 dan hanya mengonfirmasi bahwa itu akan keluar pada musim gugur 2023.

Pencipta juga merilis video promosi baru untuk memperingati pengumuman tersebut. 

Video tersebut tidak mengungkapkan apa pun tentang episode 89 dan hanya mengonfirmasi bahwa itu akan keluar pada musim gugur 2023.

Key Visual baru juga diluncurkan, yang menunjukkan Eren dalam wujud Founding Titan-nya, mencoba menangkap teman-temannya, termasuk Mikasa, Armin, Hange, Levi, Zeke, Jean, dan Conny, saat mereka melarikan diri darinya. 

Key visul juga berterima kasih kepada pemirsa karena telah menonton episode pertama musim 4, bagian 3.

Jelas, itu adalah berita penting untuk fandom AOT, dan penggemar tidak memberikan kesempatan untuk mengungkapkan perasaan mereka tentang hal itu. 

Sebagian besar komentar tentunya mengungkapkan kekecewaan mereka karena harus menunggu lagi untuk menonton episode terakhir serial tersebut.

Itu tidak diragukan lagi adalah episode yang populer, dan beberapa penggemar tidak lupa berterima kasih kepada MAPPA dan tim Anime Shingeki no Kyojin untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik. 

Sementara banyak yang mengkritik MAPPA karena menunda episode tersebut, yang lain bekerja sama dengan memutuskan untuk menunggu dengan senang hati sementara pembuatnya menyiapkan episode terakhir.

Semua yang dikatakan, Shingeki no Kyojin dianggap sebagai mahakarya komunitas anime, dan tidak peduli berapa banyak kritik yang diterima pencipta atas keputusan mereka, serial ini memiliki basis penggemar yang besar dan setia yang akan terus mempertahankannya.

BACA JUGA: Ini Dia Spoiler Dan Tempat Beli Tiket Nonton Film Anime Suzume no Tojimari

Informasi bisa cek link berikut ini:

Link 1

Link 2

Link 3

Link 4

Link 5

 

Sekian pembahasan informasi terbaru tentang Anime Shingeki no Kyojin, jangan lupa share ya.

Sumber: shingeki no kyojin