Game Starfield Akan Memanfaatkan Fungsi Kontrol Praktis Dari Game Fallout 4

Game Starfield Akan Memanfaatkan Fungsi Kontrol Praktis Dari Game Fallout 4

--game Starfield

GIMERS.ID - Artikel kali ini akan membahas informasi terbaru tentang Game Starfield, simak selengkapnya.

Bagi kamu yang ingin tahu tentang informasi terbaru tentang Game Starfield baca artikel ini sampai selesai ya.

Penggemar bermata elang telah memperhatikan sistem menu "Favorit" dari Game Fallout 4 juga muncul di Game Starfield, seperti yang ditampilkan secara singkat di latar belakang video terbaru dari Bethesda.

Meskipun sorotan video tersebut bukan pada gameplay sebenarnya dari Game Starfield, latar belakangnya menyertakan beberapa karyawan yang memainkan game sebenarnya. 

BACA JUGA: Ini Dia Rumor Penerus Console Nintendo Switch Yang Akan Datang Tahun Ini

Beberapa detail dari apa yang ditampilkan di layar tidak difokuskan, tetapi ada momen yang jelas ketika menu seperti silang muncul sebentar di layar dan memungkinkan pemain memilih senjata baru dari daftar kecil. 

Menu ini tampaknya sangat mirip dengan sistem favorit dari Game Fallout 4, di mana pemain dapat menetapkan senjata favorit mereka ke tombol arah yang berbeda pada menu itu, memungkinkan mereka untuk membukanya dengan cepat dan mengganti senjata tanpa melalui banyak menu Pip- Anak laki-laki.

Trailer baru-baru ini mengungkapkan lebih banyak gameplay dari Starfield dan beberapa elemen naratif yang tidak jelas yang akan membuat penggemar menebak-nebak untuk bulan-bulan berikutnya. 

Melalui video, diberikan beberapa pandangan singkat melalui studio, dan penyelaman yang lebih dalam akan hadir pada 11 Juni selama acara Game Starfield Direct mendatang, menjelang rilis game yang direncanakan pada bulan September ini.

Meskipun sejauh mana tepatnya menu ini akan bekerja di Game Starfield tidak diketahui, tampaknya akan ada beberapa jenis opsi sakelar cepat bagi siapa pun yang tidak menggunakan mouse dan keyboard. 

Menu diformat dalam bentuk tanda silang, yang merupakan bagian standar pada sebagian besar pengontrol, dan masih harus dilihat bagaimana menu ini akan berfungsi untuk pemain PC. 

Banyak senjata berbeda telah ditampilkan di trailer gameplay Starfield, dan fitur ini akan membantu pemain selalu memiliki akses cepat ke peralatan favorit mereka.

Bethesda sekarang dimiliki oleh Xbox, dan Game Starfield akan dirilis sebagai konsol Xbox eksklusif sekaligus hadir di PC. 

Terlepas dari eksklusivitas ini, sutradara Starfields Todd Howard mengumumkan bahwa ini hanya menguntungkan pengembangan game.

BACA JUGA: Ini Dia Spoiler Dan Tempat Beli Tiket Nonton Film Anime Suzume no Tojimari

Informasi bisa cek link berikut ini:

Link 1

Sekian pembahasan informasi terbaru tentang Game Starfield, jangan lupa share ya.

Sumber: game starfield