Bocoran Game Genshin Impact Menampilkan Hero Baizhu Yang Akan Datang

Bocoran Game Genshin Impact Menampilkan Hero Baizhu Yang Akan Datang

--Game Genshin Impact

GIMERS.ID - Artikel kali ini akan membahas informasi terbaru tentang Game Genshin Impact, simak selengkapnya.

 

Bagi kamu yang ingin tahu tentang informasi terbaru tentang Game Genshin Impact baca artikel ini sampai selesai ya.

 

Cuplikan dalam game dari salah satu pahlawan yang dapat dimainkan oleh Game Genshin Impact yang akan datang telah muncul di Reddit. 

 

Pengguna u/rice guardian, yang diidentifikasi oleh subreddit Game Genshin Impact Leaks sebagai sumber terpercaya, membagikan dua video Game Genshin Impact singkat dalam 24 jam terakhir yang menunjukkan pahlawan bintang empat Baizhu bertukar masuk dan keluar dari dua tim terpisah selama pertarungan dalam game.

 

BACA JUGA: Anime Shingeki no Kyojin Final Season Part 3 Episode 2 Dikabarkan Tidak Rilis Hingga Musim Gugur

 

Baizhu bukanlah karakter baru untuk game MMO ultra-populer MiHoYo, karena dia telah ada sejak Game Genshin Impact 1.0, menjalankan Apotek Bubu di area Lautan Awan di Liyue dan melayani sebagai penjaga Qiqi yang sayangnya menjadi zombie, seorang pahlawan Cryo pedang yang sudah dapat dimainkan yang dimasukkan ke dalam daftar pada musim gugur 2020. 

 

Namun, pengembang telah mengumumkan bahwa Baizhu akan bergabung dengan daftar karakter yang dapat dimainkan sebagai pahlawan bintang empat dalam pembaruan versi 3.6 mendatang, yang saat ini dijadwalkan untuk 12 April.

 

Video yang bocor singkat, masing-masing pada 35 dan 31 detik, dan yang lebih lama dari keduanya pasti mengungkapkan lebih banyak dari pahlawan bintang empat berikutnya yang sejalan untuk Game Genshin Impact. 

 

Memperbesar salah satu spesial Dendro-nya sebagai dia bekerja sama dengan Xingqiu, Cyno, dan Traveler versi maskulin.

 

Tidak ada lebih banyak video kedua dan lebih pendek sejauh menyangkut kebocoran, karena pemain beralih antar karakter agak cepat, dan Baizhu hampir tidak mengatur waktu layar dua detik, dengan Cyno mengambil sebagian besar sorotan.

 

Dalam hal pengetahuan permainan, kesehatan Dr. Baizhu sendiri sangat buruk, mengharuskannya pulang dan beristirahat setelah merawat pasiennya sambil tersenyum.

 

Penggemar Game Genshin Impact tampaknya bersemangat untuk menambahkan Baizhu ke dalam daftar mereka, dengan beberapa YouTuber menyebutnya sebagai "yang harus ditarik". 

 

Itu seharusnya menjadi berita baik bagi kekuatan yang ada di HoYoVerse, karena pembaruan terbaru awal bulan ini membawa serta pahlawan bintang lima premium Dehya, tank tipe Pyro yang banyak dianggap sebagai salah satu karakter terburuk dalam daftar yang dapat dimainkan. 

 

BACA JUGA: Game Starfield Akan Memanfaatkan Fungsi Kontrol Praktis Dari Game Fallout 4

 

Informasi bisa cek link berikut ini:

Link 1

Link 2

Link 3

 

Sekian pembahasan informasi terbaru tentang Game Genshin Impact, jangan lupa share ya.

Sumber: genshin impact