Game Suicide Squad: Kill the Justice League Mengonfirmasi Rencana Pasca Peluncuran dan Battle Pass

Game Suicide Squad: Kill the Justice League Mengonfirmasi Rencana Pasca Peluncuran dan Battle Pass

--Game Suicide Squad: Kill the Justice League

GIMERS.ID - Artikel kali ini akan membahas informasi terbaru tentang Game Suicide Squad: Kill the Justice League, simak selengkapnya.

 

Rocksteady Studios telah mengonfirmasi selama showcase yang diperpanjang bahwa Game Suicide Squad: Kill the Justice League akan menjadi game live-service yang berfokus pada mode co-op-nya. 

 

Tim pengembang Game Suicide Squad: Kill the Justice League  juga memberikan detail baru tentang konektivitas online, dukungan pasca peluncuran, dan battle pass game, dengan mengatakan bahwa game tersebut akan menerima konten baru yang akan tersedia tanpa biaya tambahan.

 

Trailer gameplay pertama untuk Game Suicide Squad: Kill the Justice League  dirilis selama acara State of Play PlayStation baru-baru ini, memperkenalkan kelompok anti-pahlawan yang bertugas mencegah invasi Brainiac - Deadshot, Harley Quinn, King Shark, dan Captain Boomerang.

 

BACA JUGA: Game Granblue Fantasy: Versus Rising Ungkap Detail Karakter Dan Mekanik Baru

 

Cuplikan menampilkan beberapa adegan Flash yang rusak bertemu dengan Pasukan. 

 

Anggota Justice League lainnya, termasuk Wonder Woman, Batman, Superman, dan Green Lantern, juga muncul untuk memberikan preview pertempuran yang akan datang. 

 

Tampaknya masing-masing penjahat mampu terbang, berlari dengan kecepatan tinggi, dan melepaskan keterampilan unik dalam pertempuran melawan musuh.

 

Halaman FAQ baru juga dirilis, mengonfirmasi bahwa Game Suicide Squad: Kill the Justice League  tersebut akan menambahkan konten baru yang mencakup misi dan karakter dari Arkhamverse. 

 

Direktur produk di Rocksteady Studios, Darius Sadeghian, juga menguraikan rencana pasca peluncuran mereka, dengan mengatakan: "Kami akan memberikan banyak konten baru kepada para pemain kami.  Selain itu, kami akan memiliki karakter baru yang dapat dimainkan, senjata baru, dan misi baru. Untuk pemain yang suka menyesuaikan penampilan mereka, kami akan menawarkan battle pass yang hanya berisi item kosmetik."

 

Meskipun Game Suicide Squad: Kill the Justice League mengambil inspirasi dari game Arkham sebelumnya, alur permainannya Game Suicide Squad: Kill the Justice League  berfokus pada tembak-menembak dan serangan jarak dekat. 

 

Pemain Game Suicide Squad: Kill the Justice League harus berhasil dalam gaya mereka sendiri dengan serangkaian kemampuan traversal. 

 

Setiap karakter memberikan metode unik untuk berkeliling dan menjelajahi Metropolis, tujuan utama yang akan menjadi bagian dari pertempuran. 

 

Ada juga skill tree yang memungkinkan pemain menggunakan sistem roda gigi sesuai keinginan. 

 

Rocksteady juga mengonfirmasi bahwa Suicide Squad: Kill the Justice League akan membutuhkan koneksi online bahkan saat bermain solo.

 

Game Suicide Squad: Kill the Justice League ini membawa pemain ke Metropolis, yang akan menjadi peta terbesar Rocksteady hingga saat ini. 

 

Ini akan menjadi lebih dari dua kali ukuran Gotham City dari game Arkham, dan studio menerapkan beberapa perubahan besar untuk menjadikan Metropolis bagian dari pertempuran. 

 

Game Suicide Squad: Kill the Justice League akan dirilis untuk Xbox Series S|X, PlayStation 5, dan PC pada 26 Mei.

 

BACA JUGA: Game Minecraft Dungeons Dan Battlefield 2042 Akan Bergabung dengan PlayStation Plus Maret Ini

 

Informasi bisa cek link berikut ini:

Link 1

Link 2

 

Sekian informasi terbaru tentang Game Suicide Squad: Kill the Justice League.

Sumber: Game Suicide Squad: Kill the Justice League