Game Granblue Fantasy: Versus Rising Ungkap Detail Karakter Dan Mekanik Baru

Game Granblue Fantasy: Versus Rising Ungkap Detail Karakter Dan Mekanik Baru

--Game Granblue Fantasy: Versus Rising

GIMERS.ID - Artikel kali ini akan membahas tentang informasi terbaru tentang Game Granblue Fantasy: Versus Rising, simak selengkapnya.

 

Game Granblue Fantasy: Versus Rising, versi baru yang dirubah dari Granblue Fantasy: Versus, telah mengungkapkan karakter baru yang dapat dimainkan, Anila, dan menguraikan mekanisme "Dash Attack" dan "New Triple Attack" yang baru. 

 

Anila, Queen of the Sheep, adalah seorang petarung serba bisa yang menggunakan tiang lengan dan menggunakan domba ilahi dalam pertempuran. 

 

Dengan berbagai proyektil, gerakan anti-udara, dan serangan terburu-buru, dia memiliki persenjataan yang tangguh yang diharapkan Arc System Works akan digunakan secara efektif oleh pemain dari semua level keahlian. 

 

BACA JUGA: Mantap! Game Fortnite Mengungkap Skin Paket Crew Maret 2023, Banyak Item Menarik!

 

Karakter tersebut akan disuarakan dalam bahasa Inggris oleh Leona Renee dan dalam bahasa Jepang oleh Aoi Yuuki (Lucy di Cyberpunk: Edgerunners dan Futaba Sakura di Persona 5).

 

Tim menekankan bahwa meskipun pengalaman inti akan tetap sama, penambahan karakter dan mekanik baru akan meningkatkan opsi dan strategi gerakan. 

 

Misalnya, mekanik Dash baru akan memungkinkan pemain menutup celah dengan cepat dan terus menekan lawan menggunakan serangan ringan, sedang, dan berat dalam berbagai variasi.

 

Serangan ringan cepat memungkinkan pemain untuk memberikan tekanan langsung saat maju, sedangkan serangan menengah (Untuk Gran) adalah pukulan rendah yang dapat mengejutkan lawan yang berdiri. 

 

Serangan berat memiliki permulaan dan pemulihan paling lambat, tetapi dapat digunakan dalam kombo untuk kerusakan yang signifikan. 

 

Juga telah digoda bahwa beberapa karakter memiliki serangan dasbor yang dapat digabungkan menjadi kombo atau digunakan untuk membuat lawan lengah saat memblokir.

 

Mirip dengan sistem auto-combo di Granblue Fantasy: Versus, pemain bisa melakukan serangan tiga kali lipat dengan menekan tombol serang tiga kali berturut-turut. 

 

Namun, serangan ketiga sekarang dapat diubah menjadi serangan atas atau rendah, tergantung pada masukan pemain. 

 

Serangan-serangan ini berguna untuk mematahkan pertahanan pertahanan lawan dan mempertahankan tekanan.

 

Tim juga mengungkapkan fitur lain, termasuk Mode Pertandingan Santai dan pembaruan Tampilan Versus Peringkat. 

 

Selain itu, turnamen beta terbuka untuk GBVS: Rising diumumkan akan berlangsung di EVO 2023, dengan petunjuk tentang lebih banyak peluang bagi pemain untuk mencoba permainan sebelum acara.

 

Dijadwalkan rilis pada 2023, Game Granblue Fantasy: Versus Rising akan tersedia di PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC via Steam. 

 

BACA JUGA: Game Minecraft Dungeons Dan Battlefield 2042 Akan Bergabung dengan PlayStation Plus Maret Ini

 

Game Granblue Fantasy: Versus Rising ini diatur untuk menyertakan fitur tambahan seperti keterampilan pamungkas, tahapan baru, dan pulau lobi online baru, seperti yang diumumkan sebelumnya.

 

Informasi bisa cek link berikut ini:

Link 1

Link 2

 

Sekian  tentang informasi terbaru tentang Game Granblue Fantasy: Versus Rising.

Sumber: Game Granblue Fantasy