PENTING! Game Angry Birds Akan Dihapus dari Google Play Store Minggu Ini, Tapi Akan Tetap Di iOS

PENTING! Game Angry Birds Akan Dihapus dari Google Play Store Minggu Ini, Tapi Akan Tetap Di iOS

--Angry Birds Classic

JAKARTA, GIMERS.ID - Kali ini adalah informasi terbaru tentang Game Angry Birds akan dihapus dari Google Play Store minggu ini, tapi akan tetap di iOS, simak selengkapnya.

Rovio Entertainment telah mengumumkan bahwa Game Angry Birds asli, yang dipasarkan sebagai Rovio Classics: Angry Birds setelah peluncurannya, akan dihapus dari Google Play Store.

Game Angry Birds akan dihapus dari Google Play Store pada tanggal 23 Februari karena pengaruh game tersebut pada portofolio game studio yang lebih luas. 

Meskipun tim pengembang Game Angry Birds memutuskan untuk menghapus game mobile legendarisnya dari Play Store, game tersebut akan diganti namanya menjadi Red's First Flight di iOS App Store sambil menunggu tinjauan lebih lanjut.

Game Angry Birds adalah salah satu game seluler penentu genre yang pertama kali dirilis pada tahun 2009. 

BACA JUGA: Koei Tecmo Mengumumkan Tanggal Rilis Game Atelier Marie Remake: The Alchemist Of Salburg

BACA JUGA:Game Fortnite Mengungkap Skin Paket Crew Maret 2023, Banyak Item Menarik!

Rovio Entertainment mengklaim bahwa Game Angry Birds memengaruhi hit seluler studio lainnya, seperti Angry Birds Dream Blast, Angry Birds Journey, dan Angry Birds Reloaded. 

Tampaknya Rovio bermaksud untuk mendorong basis pemain ke arah permainan gratisnya yang menyertakan transaksi mikro. 

Rovio Classic: Angry Birds dapat dibeli seharga $1, yang tidak menghasilkan uang sebanyak game waralaba lainnya.

Game Angry Birds akan tetap dapat dimainkan di perangkat yang telah diinstal, tetapi pengguna Android tidak akan dapat melihat ponsel klasik di Play Store mulai 23 Februari. 

Selain itu, judul yang diganti namanya menjadi Red's First Flight dapat membuat game tersebut jauh lebih sulit ditemukan di App Store. 

BACA JUGA:Game Mortal Kombat 12 Dikonfirmasi Untuk Rilis 2023, Simak Selengkapnya

BACA JUGA:TERBARU! Kunci Jawaban Game Quordle untuk Hari ini, Sabtu 25 Februari 2023

Rovio Entertainment berharap para penggemar akan membawa semangat mereka ke game ketapel live studio lainnya.

"Kami memahami bahwa ini adalah kabar duka bagi banyak penggemar, serta tim yang telah bekerja keras untuk membuat Rovio Classics: Angry Birds menjadi kenyataan," kata Rovio Entertainment tentang penghapusan game tersebut. 

"Kami sangat berterima kasih kepada para penggemar Angry Birds yang telah menunjukkan kecintaan mereka terhadap merek dan game ini sejak awal. Kami berharap para penggemar tersebut dapat terus membawa semangat tersebut ke dalam game ketapel Angry Birds live kami seperti Angry Birds 2, Angry Birds Friends, dan Angry Birds Journey, di mana tujuan kami setiap hari adalah menciptakan pengalaman terbaik bagi para pemain."

Pemain Game Angry Birds yang ingin terus menghancurkan balok dengan ketapel di Angry Birds dapat membelinya dari Play Store sebelum dihapuskan minggu ini.

BACA JUGA: Game Visual Novel Tamayura Mirai Akan Dirilis Dalam Bahasa Inggris Musim Semi Ini

Informasi bisa cek link berikut ini:

Link 1

Itulah informasi terbaru tentang Game Angry Birds akan dihapus dari Google Play Store minggu ini, tapi akan tetap di iOS.

Sumber: Rovio