Info Baru! Tanggal, Waktu, dan Harga Rilis Game Minecraft Legends

Info Baru! Tanggal, Waktu, dan Harga Rilis Game Minecraft Legends

GIMERS.ID - Game Minecraft Legends akan resmi diluncurkan pada 18 April untuk PlayStation 4, PlayStation 5 , Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC. 

Game Minecraft Legends ini akan tersedia di Xbox/PC Game Pass saat diluncurkan. 

Waktu rilis Game Minecraft Legends yang tepat untuk Game Minecraft Legends akan serentak di antara semua platform.

Penerbit/pengembang Game Minecraft Legends yaitu Mojang telah memperingatkan bahwa waktu rilis hanyalah perkiraan, tetapi itu tidak menghentikannya untuk mengeluarkan jadwal rilis. 

Jika semua berjalan sesuai rencana, Game Minecraft Legends ini akan dibuka untuk semua pemain pada pukul 9 pagi PDT/12 siang EDT/5 sore BST/6 sore CEST pada tanggal 18 April. 

Pemain Asia Timur dan Oseania akan menerima akses ke game pada pukul 1 pagi JST / 2 pagi AEST pada 19 April.

Game Minecraft Legends saat ini tersedia untuk pre-order di konsol dan PC. 

Edisi Standar berharga $39,99, menawarkan akses ke game dasar tanpa bonus pra-pembelian. 

Tetapi jika Anda peduli dengan kosmetik dalam game, ada Edisi Digital Deluxe seharga $49,99, termasuk enam skin unik untuk Pahlawan dan tunggangan. 

BACA JUGA: Direktur Game Bayonetta Origins Ingin Memperluas Game Menjadi Seri Baru

Paket kulit ini juga dapat dibeli secara terpisah, tetapi dalam hal ini, biayanya $14,99, yang pada akhirnya dikenakan biaya $54,99 dengan Edisi Standar disertakan.

Saat ini, tidak ada informasi tentang rencana konten pascapeluncuran untuk Game Minecraft Legends, tetapi jika Mojang mengikuti kebijakan yang sama dengan Minecraft Dungeons, mungkin dapat mengharapkan beberapa ekspansi berbasis cerita akan hadir nanti.

Game Minecraft Legends adalah spin-off kedua dalam waralaba, menawarkan pengalaman aksi-strategi di mana pemain dapat menyatukan pasukan saat mereka maju untuk berpartisipasi dalam pertempuran epik dan mempertahankan Tuan dari penjajah. 

Selain kampanye pemain tunggal, Game Minecraft Legends juga menawarkan pengalaman multipemain, di mana pemain dapat membangun desa mereka sendiri, tetapi juga membuat pasukan untuk menyerang markas pemain lawan. 

Sumber: