Info Baru! Tanggal, Waktu, dan Harga Rilis Game Disney Speedstorm

Info Baru! Tanggal, Waktu, dan Harga Rilis Game Disney Speedstorm

Eropa: 18 April pukul 09.00 UTC/23.00 CEST

Asia Timur dan Oseania: 18 April pukul 18.00 JST/19.00 AEST

Sayangnya, belum ada informasi tentang waktu rilis untuk versi Nintendo Switch, tetapi mengetahui bahwa sebagian besar judul Switch dibuka pada pukul 9 pagi PDT, Disney Speedstorm mungkin juga akan tersedia pada waktu yang sama.

Perlu diingat bahwa meskipun Disney Speedstorm akan menjadi pengalaman bermain gratis saat dirilis sepenuhnya, 18 April menandai peluncuran Akses Awal dari game tersebut, dan Anda harus membayarnya agar dapat bermain selama periode tersebut. 

Menurut developernya, game ini diperkirakan akan keluar dari fase Early Access pada awal tahun 2024.

Gameloft telah memperkenalkan tiga paket berbeda yang akan membuat Anda memenuhi syarat untuk memainkan Disney Speedstorm selama periode Akses Awal. 

Setiap paket menawarkan satu set item dalam game dan mata uang yang eksklusif untuk pemain yang berpartisipasi dalam periode Akses Awal. 

Jika Anda melakukan pre-order salah satu paket di atas, Anda akan menerima livery kart Donald Duck dan baju balap gratis sebagai bonus. 

BACA JUGA: Kabar Buruk! Microsoft Melarang Emulator Di Konsol Xbox

Perlu diingat bahwa pra-pembelian hanya tersedia di konsol.

Disney Speedstorm seharusnya menerima konten baru dan peningkatan secara bertahap hingga rilis penuh, mirip dengan rencana yang diikuti Gameloft dengan Disney Dreamlight Valley.

Sekian informasi tentang Game Disney Speedstorm, jangan lupa share.

Sumber: