Game Suicide Squad: Kill The Justice League Ditunda Lagi Hingga 2024

Game Suicide Squad: Kill The Justice League Ditunda Lagi Hingga 2024

GIMERS.ID - Game Suicide Squad: Kill The Justice League sekarang akan diluncurkan pada 2 Februari 2024, setelah semula Game Suicide Squad: Kill The Justice League dijadwalkan pada 26 Mei tahun ini (melalui Twitter resmi studio). 

Sama seperti penundaan lainnya dalam industri Game Suicide Squad: Kill The Justice League ini, studio berjanji akan terus memoles game dan menciptakan "pengalaman kualitas terbaik" untuk para pemain Game Suicide Squad: Kill The Justice League hingga Februari tiba.

Keputusan Game Suicide Squad: Kill The Justice League tersebut terasa agak membingungkan karena Game Suicide Squad: Kill The Justice League tersebut memiliki cukup waktu untuk memasak sejak meninggalkan jendela rilis aslinya pada tahun 2022. 

Tanggal rilis Mei 2023 yang baru diumumkan selama Penghargaan Game 2022, dan kemudian studio menindaklanjuti dengan pameran Februari yang mengungkapkan bahwa game tersebut sudah cukup banyak selesai. 

BACA JUGA: Valve Memblockir Counter Strike Global Ofensive Trader Dengan Inventaris $475k Untuk Mengomentari Profil

Namun, etalase tersebut juga menjelaskan beberapa aspek inti dari gameplay, seperti fitur selalu online, Battle Pass khusus kosmetik, perkembangan cerita yang berpusat pada pembaruan, dan sistem roda gigi.

Keputusan untuk menerapkan elemen "layanan langsung" ini cukup kontroversial di zaman modern kita, dan penulis kami Elijah Beahm dan Jack Peachey setuju bahwa elemen ini adalah tanda dari sesuatu yang lebih buruk, bencana yang akan datang dalam bentuk waktu dan biaya yang sangat mahal. -mengkonsumsi festival menggiling. 

Elijah dengan fasih menjelaskan seluk-beluk model Gear Score yang diadopsi oleh Suicide Squad, sementara hipotesis Jack menggunakan model rilis Marvel's Avengers sebagai dasar untuk memprediksi bahwa Suicide Squad akan mengikuti skema monetisasi serupa dan akhirnya mati seperti yang dilakukan Marvel's Avengers.

Yang mengatakan, penggemar seharusnya tidak mengharapkan masa depan permainan menjadi berbeda, menurut Jason Schreier yang selalu andal. 

Schreier pertama kali berbicara tentang penundaan bulan lalu, menambahkan bahwa penundaan tersebut terutama untuk memoles permainan. 

Ini berarti bahwa Game Suicide Squad: Kill The Justice League tidak akan membahas masalah apa pun tentang elemen layanan langsung dan rencana monetisasi lainnya, dan menegaskan kembali bahwa "sembilan bulan bukanlah waktu yang cukup untuk sepenuhnya mengubah sifat permainan".

Schreier juga membantah gagasan bahwa demo pemasaran (tidak peduli seberapa selesai kelihatannya) adalah indikasi dari keadaan akhir permainan, sebuah pernyataan yang dibuktikan oleh banyak rilis yang belum selesai seperti Cyberpunk 2077, Anthem, dan banyak lainnya. 

Fans terus melontarkan kritik dan permintaan ke Suicide Squad saat ini, meminta penghapusan semua layanan langsung dan persyaratan online, tetapi saat ini tidak diketahui apakah permintaan mereka akan didengar.

BACA JUGA: Direktur Game Bayonetta Origins Ingin Memperluas Game Menjadi Seri Baru

Sumber: