Game Wuthering Waves Mungkin Akan Menjadi Pesaing Genshin Impact

Game Wuthering Waves Mungkin Akan Menjadi Pesaing Genshin Impact

GIMERS.ID -  Game Wuthering Waves, Game RPG aksi dunia terbuka dan pesaing Game Genshin Impact yang diantisipasi, telah merilis trailer penggoda resmi baru untuk uji beta tertutup mendatang pada 24 April (pendaftaran berakhir hari ini di situs web resmi).

Cuplikan Game Wuthering Waves mengisyaratkan adegan, karakter, musuh, dan cerita baru yang akan diperkenalkan dalam versi beta, dan menyebutkan bahwa beta tertutup akan tersedia secara gratis untuk PC dan platform seluler seperti Android, dan iOS.

Kuro Game, pengembang Cina di balik Game Punishing RPG aksi 3D populer: Grey Raven, sekarang bekerja untuk menghidupkan Wuthering Waves. 

Game Punishing: Grey Raven telah menarik lebih dari 30 juta pemain di seluruh dunia (melalui outlet China Gamebase) dengan gaya penceritaan gaya novel visual dan pertarungan aksi hack-and-slash.

BACA JUGA: Kabar Buruk! Microsoft Melarang Emulator Di Konsol Xbox

Game Wuthering Waves, bagaimanapun, adalah binatang yang sangat berbeda dengan getaran Genshinic-nya, menampilkan gameplay aksi dunia terbuka yang mulus yang menampilkan pertarungan dinamis dan aksi parkour seperti memanjat dinding, bergulat, dan gerakan terinspirasi parkour lainnya.

Yang mengatakan, Game Wuthering Waves menyimpang dari pengaruh Game Genshin Impact yang terbuka dalam desain karakter dengan mengganti persneling dan terjun ke pengaturan sci-fi pasca-apokaliptik yang mengingatkan pada Game Nier (terutama kubus mengambang aneh yang menyerupai bug komputer visual).

Menurut episode Dev Talk sebelumnya, tim berencana untuk tampil maksimal dengan memperkenalkan sinematik berdurasi penuh untuk semua pertarungan bos, bersama dengan lingkungan yang disesuaikan untuk setiap bos di pembaruan mendatang. 

Tetapi penting untuk dicatat bahwa ide utama di sini adalah untuk menyatukan cerita, seni, dan permainan, daripada memperlakukan seni dan sinematik sebagai hiasan jendela belaka.

Contoh utama dari keselarasan ini, dan bisa dibilang fitur permainan yang paling menonjol, adalah Sistem Echo (sebelumnya disebut Sistem Wutrelic). 

Ini memungkinkan Anda untuk menyerap kemampuan musuh Anda (dan bahkan bos) dan menggunakannya untuk keuntungan Anda sementara kemampuan Anda yang lain menjadi dingin.

Setiap monster memiliki tujuan khusus untuk "menggemakan"; gerakan atau kemampuan yang dapat ditiru atau ditambahkan oleh pemain ke repertoar mereka. 

Akibatnya, banyak monster yang tampaknya bertarung seperti Anda, dengan set gerakan yang serupa, bukan hanya ada di dunia sebagai spons peluru.

Monster raksasa dan kecil juga dapat melayani tujuan lain, seperti memanggil yang kecil untuk memulihkan kesehatan pemain, atau berubah menjadi yang lebih besar untuk menggunakan keahlian mereka untuk navigasi dan pertempuran.

Sumber: