Ini Dia Rumor Penerus Console Nintendo Switch Yang Akan Datang Tahun Ini

Ini Dia Rumor Penerus Console Nintendo Switch Yang Akan Datang Tahun Ini

--Nintendo Switch

GIMERS.ID - Artikel kali ini akan membahas informasi tentang Console Nintendo Switch, simak selengkapnya.

 

Bagi kamu yang ingin mencari tahu informasi terbaru tentang seputar Console Nintendo Switch, baca artikel ini sampai selesai ya.

 

Kebocoran 4chan membuat penasaran beberapa hari yang lalu, di mana pengguna, setelah secara akurat membocorkan banyak detail tentang pameran Pokemon Presents baru-baru ini, melanjutkan untuk mengklaim bahwa " model Nintendo Switch baru " dirilis akhir tahun ini, dan, selama beberapa hari terakhir, perkembangan baru telah memberikan kepercayaan pada kemungkinan penerus Switch ini datang lebih cepat dari yang diharapkan.

 

BACA JUGA: Info Baru! Ekspansi Duvuri Paradox dari Game Warframe Diluncurkan Bulan Depan

 

Sedikit info baru datang dari orang dalam industri terkenal Jeff Grubb. 

 

Dia pertama kali menyatakan beberapa hari yang lalu di saluran YouTube- nya bahwa dia "mendengar desas-desus" tentang pengumuman Switch 2 pada akhir tahun 2023, dan ada "45% kemungkinan" bahwa itu juga dapat dirilis pada tahun 2023. 

 

Dia, bagaimanapun, sangat tegas dalam mengklarifikasi bahwa ini hanya rumor, bahwa dia tidak mengkonfirmasi ini benar, dan bahwa dia sendiri tidak yakin.

 

Kemudian, hari ini, Grubb melakukan streaming langsung Kinda Funny Games di mana dia menyampaikan (sekitar menit ke-18) beberapa detail lebih lanjut mengenai rumor 'Switch 2' ini, sambil mempertahankan pendiriannya bahwa dia masih belum yakin tentang apa pun.

 

Dia pertama kali menjelaskan bahwa mungkin saja model yang akan datang ini tidak akan sebesar lompatan Switch 2, tetapi lebih kuat dari apa yang dianggap sebagai 'Switch Pro'. 

 

Dia mengatakan perangkat keras mungkin "mengangkang garis" di antara keduanya, tetapi itu akan "[melanjutkan] generasi" dari Switch. Dia menyatakan, bagaimanapun, bahwa dia melihat hal-hal "berbaris lagi untuk membuat sesuatu terjadi lebih cepat daripada nanti, pada akhir tahun ini."

 

Grubb menjelaskan bahwa dia mendengar "kami mungkin mendapatkan [pengumuman] akhir tahun ini" tetapi tidak dapat memastikannya melalui sumbernya sendiri.

 

Ini akan cocok dengan klaim dari 4chan leaker, yang mengatakan bahwa model Switch baru akan diluncurkan dengan gelombang kedua Pokemon Scarlet & Violet DLC, yang akan dirilis pada Musim Dingin 2023.

 

Konsol Nintendo baru yang diumumkan, apalagi dirilis, pada tahun 2023, akan mengejutkan banyak analis dan komentator. 

 

Console Nintendo Switch diluncurkan enam tahun yang lalu hari ini, dan meskipun umur enam setengah tahun bukanlah hal yang aneh untuk sebuah konsol, banyak orang berharap kesuksesannya yang berkelanjutan akan membuat Nintendo ingin mempertahankannya untuk sementara waktu. 

 

BACA JUGA: Info GUNDAM! Anime Gundam: Suisei no Majo Season 2 Direncanakan Rilis April Ini

 

Seperti yang dikatakan Grubb sendiri, tidak satu pun dari rumor ini yang dikonfirmasi, jadi mungkin masih demikian.

 

Informasi bisa cek link berikut ini:

Link 1

 

Sekian informasi pembahasan terbaru tentang seputar Console Nintendo Switch, jangan lupa share.

Sumber: