Pengembang Game World Of Warcraft Ingin Teman Alliance Dan Horde Bisa Bermain Bersama

Pengembang Game World Of Warcraft Ingin Teman Alliance Dan Horde Bisa Bermain Bersama

--World Of Warcraft game

GIMERS.ID - Artikel kali ini akan membahas informasi terbaru tentang Game World Of Warcraft, simak selengkapnya.

Bagi kamu yang ingin tahu tentang informasi terbaru tentang Game World Of Warcraft baca artikel ini sampai selesai ya.

Embers of Neltharion Patch 10.1 yang sangat dinantikan untuk Game World of Warcraft akan memperkenalkan kembali guild lintas faksi , dan alasan utama pengembang di balik langkah itu adalah menginginkan teman yang berasal dari satu sisi untuk dapat bermain dengan teman dari sisi lain.

Dalam wawancara baru-baru ini yang diterbitkan oleh VentureBeat, Direktur Game Ion Hazzikostas menjelaskan alasan membiarkan pemain Alliance dan Horde bertarung berdampingan terletak pada menyatukan teman untuk pengalaman bermain game yang kooperatif. 

Dia mengatakan pengenalan awal untuk permainan lintas faksi misalnya di Game World of Warcraft tahun lalu sangat populer, dengan banyak pemain memanfaatkan kesempatan untuk beralih pihak dan mencoba balapan faksi lain. 

Itu datang dengan biaya, karena umpan balik dari komunitas pemain menunjukkan bahwa orang-orang tidak senang harus menyerahkan akses ke fasilitas guild seperti obrolan guild dan bank guild.

BACA JUGA: Ini Dia Spoiler Dan Tempat Beli Tiket Nonton Film Anime Suzume no Tojimari

"Kami melihat kemampuan untuk bergabung dengan guild faksi berlawanan yang bekerja menuju Embers of Naltharion untuk mengatasi hal itu," kata Hazzikostas selama wawancara. 

"Kami masih ingin menjadikan ini sebagai fitur keikutsertaan dalam game. Itu tidak akan menyarankan serikat faksi yang berlawanan untuk Anda. Tetapi jika Anda memiliki teman yang bermain dengan faksi lawan, kami ingin menghilangkan penghalang itu sebanyak mungkin. "

Hubungan penuh gejolak antara The Alliance dan The Horde meluas jauh ke belakang, bahkan lebih jauh dari rilis judul MMO pada tahun 2004. 

Game Warcraft asli: Orc & Manusia, keluar satu dekade sebelumnya, pada tahun 1994, dengan manusia Azeroth bertarung melawan Pasukan gerombolan orc. 

Bahkan pada awalnya, itu termasuk satu kampanye masing-masing untuk kedua belah pihak, meskipun hanya kampanye orc yang dijadikan kanon.

Hazzikostas tampaknya bersemangat untuk mempertahankan cerita dari waralaba yang sudah berjalan lama, tetapi dia tidak merasa bahwa kerja sama WoW antara kedua belah pihak akan merusak dinamika itu, seperti yang terjadi sebelumnya dalam cerita tersebut. 

"Masih ada unsur kedua fraksi yang sangat keras permusuhannya dengan fraksi lain," ujarnya. 

"Mereka tidak akan melupakan apa yang terjadi pada Teldrassil. Genn Greymane tidak akan merangkul Horde dalam waktu dekat. The Forsaken tidak akan menjangkau Aliansi dalam waktu dekat. Tapi secara luas kami ingin memberi pemain kebebasan untuk membuat pilihan itu untuk diri mereka sendiri, seperti yang dilakukan oleh karakter kita."

Saat ini, masih belum ada tanggal rilis resmi untuk ekspansi Embers of Neltharion, tetapi kami tahu bahwa itu akan mencakup serangan baru dengan sembilan bos berbeda dan perluasan cerita Dragonflight. 

Menjadi ekspansi besar terbaru, Dragonflight dirilis kembali pada November tahun lalu, dan Blizzard memiliki rencana besar untuk tahun 2023, dengan tiga pembaruan WoW tambahan direncanakan untuk mengikuti Embers of Neltharion sebelum akhir tahun.

BACA JUGA: Ini Dia Rumor Penerus Console Nintendo Switch Yang Akan Datang Tahun Ini

Informasi bisa cek link berikut ini:

Link 1

Sekian pembahasan informasi terbaru tentang Game World Of Warcraft, jangan lupa share ya.

Sumber: world of warcraft game