Info Baru! Ekspansi Duvuri Paradox dari Game Warframe Diluncurkan Bulan Depan

Info Baru! Ekspansi Duvuri Paradox dari Game Warframe Diluncurkan Bulan Depan

--game Warframe

GIMERS.ID - Artikel kali ini akan membahas informasi tentang Game Warframe, simak selengkapnya.

 

Bagi kamu yang ingin mencari tahu informasi terbaru tentang seputar Game Warframe, baca artikel ini sampai selesai ya.

 

Pengembang Global Games telah mengumumkan selama stream Game Warframe Devstream 168 bahwa ekspansi Duvuri Paradox akan dirilis sekitar bulan April. 

 

BACA JUGA: Ukraina Membuat Permintaan Resmi Melarang Penjualan Game Atomic Heart di Seluruh Dunia

 

Awalnya ditunda dari proyeksi peluncuran aslinya pada musim dingin 2022, DLC yang akan datang kini telah diberikan trailer gameplay mendalam yang membawa pemain melalui dunia terbuka Duvuri sebagai Drifter.

 

Tim pengembangan Game Warframe juga mengumumkan bahwa TennoCon akan kembali sebagai acara langsung langsung setelah tiga tahun absen karena pandemi COVID-19. 

 

Pengungkapan sebagian dari The Duvuri Paradox telah ditampilkan selama beberapa tahun terakhir, tetapi perluasan tersebut belum pernah menerima tanggal peluncuran dan secara teknis, masih belum. 

 

Digambarkan sebagai terinspirasi roguelike dan didorong secara emosional, ekspansi ini menceritakan kisah fiksi ilmiah yang mengikuti Drifter, yang terjebak di dunia yang retak realitas. 

 

Ini menampilkan estetika hitam dan putih yang mencolok, dengan Global Games memperbaiki pengalaman pertarungan aksi game untuk menarik pemain lama dan baru.

 

Duvuri Paradox akan menghadirkan tiga mode permainan The Lone Story, The Circuit, dan The Duvuri Experience. 

 

Pemain dapat beralih ke mode permainan tanpa akhir dengan The Circuit, dan mereka juga dapat memulai petualangan dunia terbuka baru di The Duvuri Experience. 

 

The Lone Story, seperti namanya, adalah pengalaman naratif solo bagi mereka yang membutuhkan istirahat dari mode multiplayer. 

 

Selain itu, ekspansi yang akan datang memperkenalkan sistem Dekrit baru dan kustomisasi Drifter.

 

Pemain juga mendapatkan tampilan mendetail pertama mereka pada sistem pertarungan baru dan Intrinsik untuk meningkatkan Kemampuan Berkendara, Daya Tahan, dan Peluang. 

 

Mereka akan dapat menjelajahi ruang hampa yang disebut The Undercroft, yang mencakup arena khusus, musuh baru, dan berbagai ancaman. 

 

Selain penambahan tersebut, ekspansi ini juga menghadirkan sejumlah misi dan aktivitas yang dapat diselesaikan pemain untuk mendapatkan hadiah. 

 

"The Duviri Paradox adalah pembaruan konten yang terus berkembang yang menggabungkan narasi sinematik dengan sistem Warframe baik yang baru maupun yang sudah dikenal," bunyi siaran pers resmi.

 

BACA JUGA: Expansion Pass Gelombang 3 Game Fire Emblem Engage Dikabarkan Rilis 8 Maret 2023

 

Informasi bisa cek link berikut ini:

Link 1

Link 2

 

Sekian pembahasan artikel informasi terbaru tentang Game Warframe, jangan lupa share ya.

Sumber: warframe