Expansion Pass Gelombang 3 Game Fire Emblem Engage Dikabarkan Rilis 8 Maret 2023

Expansion Pass Gelombang 3 Game Fire Emblem Engage Dikabarkan Rilis 8 Maret 2023

--game Fire Emblem Engage

GIMERS.ID - Artikel kali ini akan membahas informasi terbaru tentang seputar Game Fire Emblem Engage, simak selengkapnya.

 

Bagi kamu yang ingin mencari tahu informasi terbaru tentang seputar Game Fire Emblem Engage, baca artikel ini sampai selesai ya.

 

Nintendo telah mengumumkan bahwa gelombang ketiga pass ekspansi Game Fire Emblem Engage akan tersedia di Amerika Utara dan Eropa pada 8 Maret. 

 

BACA JUGA: Game Ninjala X Attack On Titan Rencana Akan Diluncurkan Di Switch 15 Maret

 

Paket yang akan datang akan menyertakan Chrom/Robin dan Veronica sebagai karakter Emblem dalam Game Fire Emblem Engage.

 

Game Fire Emblem Engage menerima paket konten kedua sebagai bagian dari kartu ekspansi berbayar awal bulan lalu, yang menambahkan Hector, Soren, dan Camilla, bersama dengan item dan aksesori pendukung baru. 

 

Kumpulan DLC berikutnya, yang mencakup tambahan tiga pahlawan Emblem Chrom, Robin, dan Veronica, akan tersedia di Amerika Utara dan Eropa minggu depan. 

 

Pemain yang telah membeli tiket ekspansi senilai $29,99 akan menerima gelombang ketiga setelah mencapai titik tertentu dalam game.

 

Pemain akan dapat menambahkan Chrom, Robin, atau Veronica ke barisan mereka dengan menyelesaikan salah satu Divine Paralog yang baru ditambahkan. 

 

Veronica memiliki gelangnya sendiri, sedangkan Chrom dan Robin hanya akan memiliki satu gelang. 

 

Gelombang ini akan diikuti oleh gelombang keempat, yang akan memperkenalkan tipe kelas tambahan dan skenario cerita baru.

 

Ini akan menampilkan karakter, lokasi, dan peta baru bagi pemain untuk menemukan dan memperluas peringkat mereka. 

 

Paket DLC ini tidak dapat dibeli satu per satu, artinya mereka harus memiliki izin ekspansi untuk mencoba konten baru.

 

Fire Emblem Engage adalah angsuran terbaru dalam seri RPG eksklusif Nintendo, yang diluncurkan ke peluncuran campuran dengan pujian untuk mekaniknya yang dihidupkan kembali tetapi juga dikritik karena kurangnya inovasi.

 

Sama seperti Emblem sebelumnya yang dirilis sebagai bagian dari paket DLC, Veronica, Chrom, dan Robin dapat dibuka melalui pulau Divine Paralog. 

 

Paralog dalam Game Fire Emblem Engage memungkinkan pemain merekrut karakter yang hanya dapat diakses selama misi khusus. 

 

Meskipun tidak membangun sesuatu yang baru untuk ceritanya, Paralog adalah bab tambahan yang berfungsi sebagai misi sampingan.

 

BACA JUGA: Jadwal Rilis Black Clover Chapter 353 Asta dan Ichika Juga Akan Mengalami Saat hebat

 

Informasi bisa cek link berikut ini:

Link 1

 

Sekian pembahasan artikel informasi terbaru tentang Game Fire Emblem Engage, jangan lupa share ya.

Sumber: fire emblem engage