Game Ninjala X Attack On Titan Rencana Akan Diluncurkan Di Switch 15 Maret

Game Ninjala X Attack On Titan Rencana Akan Diluncurkan Di Switch 15 Maret

--game ninjala

GIMERS.ID - Artikel kali ini akan membahas informasi terbaru tentang seputar Game Ninjala X Attack On Titan, simak selengkapnya.

 

Bagi kamu yang ingin mencari tahu informasi terbaru tentang seputar Game Ninjala X Attack On Titan, baca artikel ini sampai selesai ya.

 

Meskipun detail lebih lanjut tentang crossover akan datang nanti, penggemar dapat menantikan pakaian bertema Titan, senjata, dan berbagai item lainnya. 

 

BACA JUGA: Spoiler Terbaru Black Clover Chapter 353 Ichika Sedang Mandi

 

Selain crossover, game ini juga akan menawarkan 1.000 Jala gratis sebagai bonus login dari 8 Maret hingga 26 April, dan akan mengadakan turnamen selama enam jam untuk merayakan unduhan tersebut. 

 

Turnamen Piala Unduhan 10 Juta akan dimulai pukul 6 sore EST pada 11 Maret dan berakhir pada tengah malam PST pada 12 Maret.

 

Ninjala GungHo Online Entertainment memperoleh popularitas cepat setelah diluncurkan pada Juni 2020, dan musim ke-12 dimulai pada Januari tahun ini. 

 

Ninjala adalah game multipemain daring gratis untuk dimainkan yang mendukung hingga delapan pemain selama permainan kompetitif multipemain, baik lokal maupun daring. 

 

Menggabungkan pasangan ninja dan permen karet yang tidak biasa, pemain dapat menggunakan Ninja-Gum untuk meniup gelembung yang dapat digunakan sebagai senjata untuk mengalahkan musuh, atau untuk membuat senjata dan berlari melintasi tahapan. 

 

Dalam mode Competitive Player yang merupakan pertandingan ala Battle Royale, para pemain dari seluruh dunia bersaing untuk menjadi ninja terbaik. 

 

Game Ninjala X Attack On Titan Diluncurkan Di Switch 15 Maret

 

Pemain dengan poin terbanyak di akhir pertandingan dinyatakan sebagai pemenang.

 

BACA JUGA: Game Naruto X Boruto Ultimate Ninja Storm Akan Mencakup Seluruh Ninja Saga

 

Informasi bisa cek link berikut ini:

Link 1

Link 2

 

Sekian pembahasan artikel informasi terbaru tentang seputar Game Ninjala X Attack On Titan, jangan lupa share.

 

Sumber: game ninjala