Info Baru! Pengembang di Balik Game The Witcher Remake Mengumumkan RPG Barunya

Info Baru! Pengembang di Balik Game The Witcher Remake Mengumumkan RPG Barunya

--Game Thaumaturge

GIMERS.ID - Artikel kali ini akan membahas informasi tentang pengembang di balik Game The Witcher Remake mengumumkan RPG barunya, simak selengkapnya.

 

Fool's Theory, tim di belakang Game The Witcher 1 Remake, telah mengumumkan RPG "kaya cerita" baru bernama Game The Thaumaturge, dan akan dirilis secara eksklusif di PC.

 

Game Thaumaturge diatur di Warsawa pada tahun 1905, beberapa tahun sebelum pecahnya Perang Dunia I. 

 

BACA JUGA: Pembuat Final Fantasy Ingin Menghadirkan RPG-nya yang Dipuji Kritis ke PC

 

Pemain mengambil peran tituler Thaumaturge, yang merupakan bahasa Yunani untuk orang yang melakukan supernatural dan mampu menggunakan makhluk iblis yang disebut Salutor.

 

Namun, Fool's Theory ingin makhluk-makhluk ini lebih dari sekadar monster yang dikendalikan pemain. 

 

Studio berharap dapat menggunakan makhluk tersebut untuk mengeksplorasi "tema kompleks dari setan batin" dan memberikan "pilihan yang ambigu secara moral" untuk mendorong pemain memikirkan tindakan mereka. 

 

Setiap Salutor mewakili elemen yang berbeda dari iblis dalam diri manusia, kemarahan, rasa sakit, penderitaan, dan lebih banyak lagi memberi pemain cara berbeda untuk memanipulasi dunia serta penghuninya.

 

Fool's Theory telah menyatakan bahwa game tersebut akan berlangsung di versi Warsawa yang diteliti dengan cermat, di mana para pemain akan dapat bertemu dengan tokoh-tokoh sejarah yang berdampak pada cerita. 

 

Kota ini digambarkan sebagai kota pemborosan tetapi juga kota kejahatan dan kekerasan, tempat di mana kejahatan dapat tumbuh subur.

 

Selama awal abad ke-20 Warsawa berada di bawah kendali Tsar Rusia yang merupakan seorang imperialis yang kejam, pendudukan ini menimbulkan konflik dengan penduduk kota Polandia setempat serta pedagang keliling. 

 

Gejolak ini juga merupakan tempat berkembang biak yang sempurna bagi Thaumaturges, karena mereka adalah satu-satunya orang yang dapat melihat Salutor, yang lahir dari/tertarik oleh sifat negatif manusia ini. 

 

Dengan menjinakkan makhluk-makhluk ini Thaumaturges telah menemukan tempat khusus dalam masyarakat, menggunakan kekuatan mereka untuk memanipulasi jalan mereka ke puncak. 

 

Fool's Theory memperingatkan bahwa menggunakan kekuatan Salutor harus dilakukan dengan hati-hati, karena tampaknya kekuatan pun ada harganya.

 

Halaman Steam game ini mendeskripsikan gameplay sebagai RPG berbasis giliran di mana pemain dapat menggunakan serangan fisik dengan karakter mereka serta serangan psikis dari Salutor yang ditangkap. 

 

Ini bisa berarti pertarungan adalah campuran dari Thaumaturge lainnya dan manusia biasa, yang tidak bisa melihat iblis yang dijinakkan.

 

Pertarungan tidak akan menjadi satu-satunya cara pemain berinteraksi dengan dunia karena gim ini juga akan memiliki mekanisme percakapan dan investigasi. 

 

Percakapan dapat dipengaruhi oleh pemain yang menggunakan kekuatan Salutors untuk membengkokkan keinginan NPC. 

 

Sementara koneksi karakter pemain ke dunia bayangan memungkinkan mereka untuk menyelidiki TKP dengan cara yang tidak akan pernah bisa dilakukan oleh manusia biasa. 

 

Semua sistem ini bekerja sama untuk menciptakan dunia yang kaya di mana setiap tindakan akan memiliki konsekuensi yang terbuka.

 

Thaumaturge tersedia untuk daftar keinginan, tetapi tidak ada tanggal rilis yang diberikan.

 

Fool's Theory telah menyatakan bahwa rincian lebih lanjut akan datang selama GDC di San Francisco pada bulan Maret.

 

BACA JUGA: Game Forza Horizon 5: Rally Adventure DLC Diluncurkan Bulan Maret Ini

 

Informasi bisa cek link berikut ini:

Link 1

 

Sekian informasi tentang pengembang di balik Game The Witcher Remake mengumumkan RPG barunya.

Sumber: