Pembuat Final Fantasy Ingin Menghadirkan RPG-nya yang Dipuji Kritis ke PC

Pembuat Final Fantasy Ingin Menghadirkan RPG-nya yang Dipuji Kritis ke PC

--game Fantasian

GIMERS.ID - Artikel kali ini akan membahas tentang pembuat Final Fantasy ingin menghadirkan RPG-nya yang dipuji kritis ke PC, simak selengkapnya tentang informasi seputar Final Fantasy ini.

 

Menurut kabar dari IGN Jepang (dilihat oleh VGC), pencipta Final Fantasy Hironobu Sakaguchi ingin membawa Fantasian RPG eksklusif Apple Arkade ke PC.

 

Di festival Magic 2023 di Monaco, Sakaguchi dilaporkan mengatakan, “Kami juga telah menerima banyak permintaan untuk merilis game ini di PC, dan ada juga permintaan untuk sekuelnya. Jadi, kami ingin terus bekerja sekeras mungkin untuk memenuhi harapan mereka.”

 

BACA JUGA: Game Forza Horizon 5: Rally Adventure DLC Diluncurkan Bulan Maret Ini

 

Game yang berjudul Fantasian dirilis pada 2021 untuk Apple Arkade. 

 

Game ini dikembangkan oleh studio Mistwalker Sakaguchi dan menampilkan soundtrack orisinal dari Nobou Uematsu yang legendaris.

 

Lingkungan Fantasian semuanya adalah diorama buatan tangan yang dibuat ulang secara digital menggunakan teknologi drone, fitur yang sangat dipuji saat game dirilis. 

 

Setiap lingkungan permainan diciptakan oleh para veteran industri film live-action Jepang. 

 

Fantasian termasuk diorama yang dibuat oleh pencipta Dragon Ball Akira Toriyama.

 

Poin pujian lainnya termasuk soundtrack Uematsu dan sistem "dimengeon" yang memungkinkan pemain untuk menempatkan musuh yang sebelumnya bertarung dalam dimensi alternatif, memungkinkan mereka menjelajahi dunia tanpa gangguan.

 

Meskipun Fantasian saat ini eksklusif untuk Apple Arkade, kemungkinan eksklusivitas ini hanya berlangsung selama periode waktu tertentu. 

 

Jika kita membuat asumsi berdasarkan komentar Sakaguchi, tampaknya port PC Fantasian sepenuhnya mungkin.

 

Fantasian dipandang sebagai kembalinya Sakaguchi dan Mistwalker, menjadi JRPG tradisional pertama studio sejak Lost Odyssey di Xbox 360.

 

Menjadi eksklusif untuk Apple Arkade telah membatasi pengakuan yang diterima Fantasian, tetapi Sakaguchi menggoda IGN Jepang bahwa "Fantasian adalah judul yang saya ingin semua orang melihatnya lebih banyak."

 

Tidak ada yang konkret yang diumumkan mengenai port tersebut, tetapi komentar Sakaguchi pasti akan menyemangati mereka yang berharap untuk memainkan game tersebut di PC. 

 

BACA JUGA: Link Download Saldo DANA APK Version Mod 2023 Terbaru, Uang Tidak Pernah Habis!

 

Informasi silakan lihat di link ini ya:

Link 1

Link 2

Link 3

 

Sekian informasi  tentang pembuat Final Fantasy ingin menghadirkan RPG-nya yang dipuji kritis ke PC.

Sumber: game fantasian