Pembaruan Game Grand Theft Auto V 1.66 Perbaikan Bug Dan Peningkatan Keamanan PC

Pembaruan Game Grand Theft Auto V 1.66 Perbaikan Bug Dan Peningkatan Keamanan PC

--gta v

GIMERS.ID - Artikel kali ini akan membahas tentang informasi pembaruan Game Grand Theft Auto V 1.66 Patch Notes, perbaikan Bug Online dan peningkatan keamanan PC, silakan simak artikel ini.

 

Game Grand Theft Auto V dan Game GTA Online menerima pembaruan kejutan hari ini, dengan berbagai perbaikan bug dan peningkatan keamanan yang dilakukan di seluruh konsol dan PC.

 

BACA JUGA: Model Baru Nintendo Switch Dikabarkan Direncanakan Rilis Tahun Ini

 

Pembaruan judul 1.66 tersedia untuk diunduh sekarang untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC. 

 

Sayangnya, tidak ada konten baru yang disertakan dalam pembaruan hari ini, tetapi pembaruan tersebut membuat beberapa peningkatan keamanan yang sangat dibutuhkan untuk Game GTA Online.

 

Awal tahun ini, eksploitasi parah ditemukan di GTA Online versi PC. Eksploitasi memungkinkan peretas untuk mengambil kendali atas akun pemain dan bahkan PC mereka. 

 

Rockstar Games membahas masalah tersebut dalam sebuah pernyataan, yang mengonfirmasi bahwa studio tersebut mengetahui masalah tersebut dan sedang mengerjakan perbaikan. 

 

Sekarang, pembaruan judul baru bertujuan untuk lebih meningkatkan keamanan keseluruhan Game Grand Theft Auto V dan Game GTA Online.

 

BACA JUGA: Bug Pokemon Scarlet dan Violet Memberi Pemain 'Telur Jahat' yang Menakutkan

 

Informasi bisa cek link ini ya:

Link 1 

 

Sekian informasi tentang pembaruan Game Grand Theft Auto V 1.66 Patch Notes, perbaikan Bug Online dan peningkatan keamanan PC.

Sumber: gta game