Model Baru Nintendo Switch Dikabarkan Direncanakan Rilis Tahun Ini

Model Baru Nintendo Switch Dikabarkan Direncanakan Rilis Tahun Ini

--nitendo

GIMERS.ID - Artikel kali ini akan membahas tentang informasi model baru Nintendo Switch dikabarkan direncanakan rilis tahun ini, silakan simak artikel ini.

 

Perangkat keras Nintendo generasi berikutnya dapat dirilis akhir tahun ini, menurut seorang pembocor yang secara akurat membagikan nama Pokemon Scarlet dan Violet DLC dan detail mengenai Hadiah Pokemon sebelum ditayangkan. 

 

Leaker Nitendo mengklaim bahwa tim outsourcing sedang mengerjakan tambalan grafis untuk model Nintendo Switch baru yang akan dirilis pada Musim Dingin 2023.

 

BACA JUGA: Bocoran Game Apex Legends Season 17 Mengungkap Legenda Selanjutnya

 

Pokemon Present kemarin memiliki sejumlah pengumuman baru untuk franchise populer tersebut, dengan sorotan pada DLC Pokemon Scarlet dan Violet berjudul ' The Hidden Treasure of Area Zero ', yang akan dirilis dalam dua bagian. 

 

Paruh pertama ekspansi ini akan keluar pada musim gugur 2023, sedangkan paruh kedua akan diluncurkan pada musim dingin 2023.

 

Kebocoran tentang perangkat keras Nintendo berikutnya berasal dari programmer yang diduga pada seri Pokemon, yang menerbitkan kebocoran tersebut di 4chan. 

 

Meskipun 4chan sering diisi dengan informasi palsu, kebocoran khusus ini telah diverifikasi oleh CentroLeaks di Twitter, sumber tepercaya terkait semua hal tentang Pokemon dan Nintendo.

 

Ketika difokuskan pada slither terakhir dari postingan 4chan yang dibagikan dan diverifikasi oleh Centro Leaks, dokumen baru yang berisi informasi tentang perangkat keras misterius ini menarik perhatian para penggemar Nintendo. 

 

Masih ada kemungkinan bocoran itu benar, mengingat fakta bahwa klaim tersebut terkait dengan satu game. 

 

Selain itu, terlalu spesifik untuk ditebak bahkan oleh orang dalam yang telah melakukan pekerjaan outsourcing untuk game Pokemon.

 

Penggemar Nintendo masih harus menerima bocoran ini dengan sedikit garam sampai konfirmasi resmi tiba. 

 

Mengingat leaker mengaku memiliki bahasa Inggris yang buruk, ada juga ruang untuk salah tafsir. 

 

Meskipun programmer secara akurat memprediksi berita Pokemon kemarin beberapa hari sebelum acara, masih belum ada bukti yang menunjukkan bahwa Nintendo akan merilis konsol genggam berikutnya tahun ini. 

 

BACA JUGA: Bug Pokemon Scarlet dan Violet Memberi Pemain 'Telur Jahat' yang Menakutkan

 

Informasi bisa cek link ini ya:

Link 1 

 

Ungkapan 'tambalan grafis untuk model Nintendo baru' juga bisa merujuk ke versi revisi dari perangkat keras Switch yang ada.

Sumber: