Keren Ternyata Game God Of War Ragnarok Nets 7 Memenangkan DICE Awards

Keren Ternyata Game God Of War Ragnarok Nets 7 Memenangkan DICE Awards

--game God Of War

Game Final Fantasy XIV: Endwalker, Game Gran Turismo 7, Game Red Matter 2, Game Vampire Survivors , Game OlliOlli World, Game Dwarf Fortress, Game MultiVersus, dan Game Marvel Snap adalah pemenang lain dari upacara Penghargaan DICE baru-baru ini. Juga, Tunic menjadi judul indie terbaik tahun ini.

 

Diluncurkan pada November 2022, Game God of War: Ragnarok telah menjadi kesuksesan kritis dan finansial yang sangat besar untuk PlayStation. 

 

Game God of War: Ragnarok ini dirilis untuk konsol PlayStation generasi saat ini dan generasi terakhir sambil memberikan pengalaman yang unggul secara visual di PlayStation 5.

 

Sebelumnya, Santa Monica Studios telah mengumumkan bahwa Kratos 'Norse Saga tidak akan menjadi trilogi, yang mungkin berarti tidak akan ada sekuel lain dalam setting yang sama, meski itu tidak mengakhiri keseluruhan franchise. 

 

Secara resmi, kami tidak memiliki informasi tentang proyek selanjutnya dari pengembang Game God of War, tetapi rumor mengatakan itu bisa menjadi IP baru yang dipimpin oleh Cory Barlog. 

 

Selain untuk judul debutnya, yang merupakan game balapan, Santa Monica tidak pernah mengerjakan apa pun selain seri Game God of War, jadi kemungkinan untuk membuat IP baru bisa menjadi poin penting dalam sejarah studio.

 

BACA JUGA: Game Minecraft Dungeons Dan Battlefield 2042 Akan Bergabung dengan PlayStation Plus Maret Ini

 

Sayangnya, Game God of War: Ragnarok belum dikonfirmasi untuk PC, membuat komunitas menunggu untuk melanjutkan perjalanan mereka dengan Kratos dan Atreus.

Sumber: Game God of War