Game Resident Evil 4 Remake: Cara Membuka Kunci Setiap Karakter Mercenaries

Game Resident Evil 4 Remake: Cara Membuka Kunci Setiap Karakter Mercenaries

GIMERS.ID - Game Resident Evil 4 Remake mengejutkan para pemain dengan adaptasi setia yang mengambil apa yang membuat aslinya hebat dan memutarnya lebih jauh. 

Tren Game Resident Evil 4 Remake  ini berlanjut dengan pembaruan gratis pertama yang menambahkan mode Mercenaries di Game Resident Evil 4 Remake yang sangat dinantikan ke remake 2023. 

Dengan empat karakter awalnya tersedia, pemain Game Resident Evil 4 Remake harus membuka kunci semua orang yang bukan Leon.

Mode tentara bayaran, seperti mode cerita, tidak banyak berubah dari aslinya. 

Alih-alih, dibutuhkan gameplay yang digerakkan oleh aksi dan memodernisasikannya. 

Pemain dapat memilih salah satu dari tiga peta (Desa, Kastil, dan Pulau) dan harus berhadapan dengan gerombolan Ganados yang tak ada habisnya. 

Pemain Game Resident Evil 4 Remake  harus menggunakan inventaris dan kecerdasan mereka yang terbatas untuk mengumpulkan pembunuhan dan poin sebelum waktu habis jika mereka ingin menaiki papan peringkat.

 

1. Leon

Leon tidak terkunci secara default dan dengan siapa pemain akan memulai perjalanan mereka dalam mode Mercenaries. 

Tidak ada satu area pun yang Leon tidak melakukannya dengan baik. 

Pistolnya bagus untuk mengatur serangan jarak dekat, yang bagus untuk mengalahkan musuh yang lebih lemah dan mendorong mundur massa. 

Berbicara tentang massa, Leon adalah satu-satunya karakter yang memiliki senapan, Riot Gun yang sangat kuat, tersedia. 

Senjata ini sangat bagus untuk menghabisi musuh dari jarak dekat dan juga menjatuhkan musuh yang lebih tangguh seperti Dr. Salvador dan Minotaur. 

Sumber: