Info Baru! Game Call Of Duty Advanced Warfare 2 Sedang Dalam Pengembangan

Info Baru! Game Call Of Duty Advanced Warfare 2 Sedang Dalam Pengembangan

GIMERS.ID - Minnmax, Bret Robbins, mantan Sr. Creative Director di Sledgehammer Games, berbicara tentang dua proyek yang sedang dikerjakan di sana sebelum kepergiannya tetapi tidak pernah terungkap, salah satunya adalah Call of Duty : Peperangan Lanjutan 2.

Advanced Warfare asli, yang merupakan judul debut Sledgehammer, diluncurkan pada tahun 2014, dan tampaknya, setelah game tersebut dirilis, tim tersebut segera mengerjakan sekuelnya. 

Robbins menyatakan bahwa mereka bahkan memiliki demo dan prototipe, tetapi akhirnya, pasang surut bergeser, proyek tersebut ditangguhkan, dan Sledgehammer memulai pengembangan yang pada akhirnya akan menjadi Call of Duty 2017: WWII.

BACA JUGA: Musim Gugur Ini Anime Sousou no Frieren Akan Diadaptasi Studio Anime Madhouse

"Perang Dunia II telah kembali," kata Robbins, "dan rasanya seperti kesempatan yang lebih baik." 

Dia mengakui bahwa ada beberapa tingkat tekanan eksekutif di Activision untuk mengubah persneling menjadi gaya perang yang lebih lama, tetapi, dia menjelaskan bahwa ketika dibawa ke tim, banyak pengembang tertarik pada gagasan untuk kembali ke periode waktu itu. 

"Saya senang kami melakukan [Perang Dunia II]", kata Robbins, tetapi dia juga merasa "Advanced Warfare 2 akan luar biasa."

Awalnya, Sledgehammer bahkan tidak akan bekerja pada game Call of Duty, melainkan pada game petualangan penembak orang ketiga, yang digambarkan Robbins sebagai " Uncharted memenuhi Call of Duty." 

Itu dikatakan "berpasir" dan "pengalaman penembak orang ketiga yang lebih brutal", namun, tim "tidak sampai sejauh itu."

Ketika ditanya proyek mana yang ingin dia selesaikan jika diberi kesempatan, Robbins memilih Advanced Warfare 2 tanpa banyak berpikir. 

"Advanced Warfare adalah milik kami," jelasnya. "Saya menulis cerita itu. 

Kami datang dengan seluruh dunia." Lucunya, ada desas-desus akhir tahun lalu tentang Advanced Warfare 2 sedang dalam pengembangan di Sledgehammer, kemungkinan dijadwalkan rilis pada tahun 2025, namun, Insider Gaming membantah klaim ini sebulan kemudian, menyatakan bahwa sumber mereka mengatakan sebaliknya.

Robbins meninggalkan Sledgehammer Games pada tahun 2018 untuk mendirikan Ascendant Studios, yang saat ini sedang mengerjakan FPS fantasi bernama Immortals of Aveum, terungkap di Game Awards tahun lalu. 

Immortals of Aveum sebagian terinspirasi oleh Call of Duty, karena Robbins pertama kali muncul dengannya saat melihat set piece aksi sinematik beroktan tinggi dari COD. 

Sumber: