Elden Ring Tampak Seperti Game yang Sangat Berbeda Dengan Mod Orang Pertama Baru

Elden Ring Tampak Seperti Game yang Sangat Berbeda Dengan Mod Orang Pertama Baru

GIMERS.ID - Pemain Game Elden Ring sekarang dapat menjelajahi seluruh permainan sebagai orang pertama karena modder 'Dasaav' membagikan mod gratis baru yang menghadirkan tampilan orang pertama penuh ke karakter Anda, memungkinkan pemain untuk memiliki pengalaman yang menyegarkan di Lands Between dan mencoba sistem tempur melalui perspektif baru.

Modder juga telah merilis trailer gameplay epik untuk pengalaman orang pertama, yang terlihat cukup mengesankan. 

Meskipun gameplay bisa terlihat agak berantakan dalam situasi tertentu, seperti saat pertarungan menjadi sangat cepat dan Anda harus bergerak cepat, pesona dan sihir itu tetap ada untuk meyakinkan Anda untuk mencobanya.

BACA JUGA: Info GUNDAM! Anime Gundam: Suisei no Majo Season 2 Direncanakan Rilis April Ini

Mod ini sangat cocok untuk Elden Ring di lokasi tertentu seperti gua, saat Anda akan menjelajahi lorong gelap dengan obor di tangan. 

Ini juga memberikan pandangan yang cukup baik pada senjata jarak jauh seperti busur dan sihir. Dalam beberapa adegan, Anda bisa merasakan getaran Skyrim yang kuat di trailernya. 

Tentu saja, ini tidak akan menghabiskan Skyrim untuk membunuh naga di Elden Ring versi orang pertama.

Namun, memang merupakan tantangan baru bagi pembuat konten dan veteran Elden Ring untuk mencoba mengalahkan semua bos dalam perspektif baru yang tidak memberi Anda banyak kesadaran tentang lingkungan Anda. 

Ini bisa lebih sulit untuk mengalahkan banyak bos pada saat yang bersamaan.

Perlu diingat bahwa Elden Ring tidak secara resmi mendukung mod, yang artinya selalu ada peluang untuk diblokir saat menggunakan mod. 

Oleh karena itu, disarankan Anda menjalankan mod yang disebutkan di atas dalam mode offline, karena berani akan memungkinkan pengembang berinteraksi dengan perilaku Anda, terutama jika Anda mencoba mod orang pertama dalam aktivitas PvP.

From Software baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Elden Ring akan menerima konten ekspansi baru dalam waktu dekat. 

Detail lengkap dari DLC ini belum dibuat, tetapi kemungkinan besar pemain bisa mengharapkan bos dan pertarungan baru yang luar biasa datang ke Lands Between.

BACA JUGA:  Nonton Full Anime Kidou Senshi Gundam: Suisei no Majo Season 1 Subtitle Indonesia

Sumber: